Pelaku Pembunuhan Secara Kekerasan di Gondai Diburu ke Propinsi Tetangga

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Pelaku pembunuhan pencurian secara kekerasan (curas) yang terjadi di Desa Pangkalan Gondai Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan – Riau beberapa minggu yang lalu diburu oleh jajaran polres Pelalawan ke propinsi tetangga.

Hal itu disampaikan Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan beberapa hari yang lalu disaat press release akhir tahun Tanggal (31/ 12) 2017 di Mapolres Pelalawan.

Saat ditanya wartawan, Kapolres menjelaskan bahwa pelaku pembunuhan dengan cara kekerasan itu di buru ke propinsi tetangga.

” Kasus pembunuhan dengan cara kekerasan di Desa Gondai Kecamatan Langgam sedang kita buru pelakunya ke propinsi tetangga,” kata Kapolres.

Baca Juga :  Seorang Polisi Ditemui Tewas Gantung Diri

Namun saat ditanya wartawan propinsi mana pengejaran pelaku pembunuhan itu Kapolres belum merinci propinsi mana tempat pemburuannya pelaku itu.

“Pelaku kita buru di propinsi tetangga. Namun saat ini belum bisa sebutkan propinsi tersebut. Karena tim masih berkerja,” pungkas Kapolres.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya bahwa mayat ditemukan pada hari Selasa (2/12)6 sekira jam 10.00 WIB. Mayat ditemukan bertempat di kebun karet salah satu warga di Dusun Bangun Baru Desa Pangkalan Gondai Kec. Langgam Kab. Pelalawan.

Mayat yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki diketahui bernama DAR Alias BUDI, umur diperkirakan 40 tahun lebih dan berasal dari Lampung.

Kronologis kejadian pada hari Selasa (26/12) sekira jam 10.00 WIB ketika warga hendak ke kebun untuk memanen sawit dan melewati jalan setapak di kebun milik warga. Sesampai di kebun warga melihat korban dalam keadaan tergeletak di pinggiran jalan.

Baca Juga :  Anak Camat Meninggal Dunia Akibat Lakalantas Tunggal yang Dikemudikan Ayahnya

Dengan ditemukannya mayat oleh AG (45) kemudian AG memberitahu saksi temannya dan mereka lalu mengecek ke TKP dan memeriksa korban, setelah dicek ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi lalu temannya memberitahukan kepada saksi dan saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Langgam.

Dari hasil pengamatan terhadap tubuh korban ditemukan luka memar pada dagu korban, telinga dan bibir mengeluarkan darah. (sbnc/04).

Komentari Artikel Ini