Pelantikan Dewan Pelalawan Didemo Mahasiswa Dua Titik, Bakar Ban dan Robohkan Pagar

Bagikan Artikel Ini:

Pelantikan Dewan Pelalawan Didemo Mahasiswa Dua Titik, Bakar Ban dan Robohkan Pagar

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Pelantikan anggota dewan Kabupaten Pelalawan disambut aksi mahasiswa dua titik pintu gerbang Selasa 27 Agustus 2019.

Aksi dimulai sekira pukul 11.30 WIB di pintu gerbang Gedung Daerah bagian Barat. Saat aksi mulai panas di pintu gerbang bagian barat kemudian muncul lagi aksi mahasiswa di pintu gerbang Gedung Daerah di bagian utara.

Aksi puluhan mahasiswa di bagian utara ditandai dengan pembakaran ban bekas. Aksi pembakaran ban bekas ini membuat suasana aksi demo semakin tegang antara aparat keamanan dengan pendemo.

Baca Juga :  Kapolres Pelalawan Sambut Silaturahmi Pimpinan Media Kabupaten Pelalawan Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024.

Puluhan mahasiswa Pelalawan di pintu gerbang bagian selatan meminta pertemuan dengan anggota dewan yang baru dilantik. Tak terhindari aksi dorong dengan aparat keamanan dan dorong-dorong pagar besi gedung daerah.

Sementara di pintu gerbang masuk gedung daerah di bagian barat pintu masuk tersebut roboh akibat aksi dorong pendemo.(sbnc/01).

Komentari Artikel Ini