Pemdakab Pelalawan Buka Bersama KONI

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Pmemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan mengadakan buka bersama dengan pengurus dan Pencab Cabor ( Pengurus Cabang olahraga) KONI Pelalawan, Kamis (2/7/15) di gedung Seminai Perkantoran bupati Pelalawan.

Dalam acara rutin tahunan KONI Pelalawan dan Pemkab Pelalawan itu tanpak hadir, Kadisbubparpora Pelalawan, Zulkifli, Kadis Transduk capil, Saparuddin, Anggota  DPRD Pelalawan, Syagizal, Ketua KONI, Abu Mansyur Matridi, Kapolsek Pangkalan Kerinci, Sekretaris KONI Kasim.

Dalam sambutannya Ketua KONI Pelalawan Abu Mansyur Matridi mengatakan bahwa pada bulan September akan digelar iven besar untuk KONI Pelalawan yakni Prkan Olahraga Kabupaten Pelalawan. Dan pada Porkab tersebut akan ditambah Cabor yang akan dipertandingan nanti. Pada Porkab tahun lalu hanya dipertandingkan 9 cabor maka pada tahun ini akan ditambah lagi 4 cabor, seperti bola kaki dan atletik.

Baca Juga :  Zidane: Saya Tidak Bilang Real Madrid Akan Memenangi Segalanya

Dalam acara buka bersama itu Bupati Pelalawan dalam hal ini diwakili Kadisbubparora Pelalawan, Zulkifli mengatakan tugas berat untuk meningkatkan olahraga. Namun KONI Pelalawan telah mengukir prestasi itu pada Porprop pada tahun lalu di Kabupaten Inhu. Kemudian Pengurus  KONI Pelalawan ke depan menyusun program kegiatan yang sesuai dengan untuk peningkatan prestasi KONI.

Acara buka bersama ini diisi dengan ceramah agama oleh ustad Syafrizal. (Kb).

Komentari Artikel Ini