Pengalangan Dana Pembangunan Ponpes Al – Ihsan Terus Dilakukan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Pengalangan dana untuk pembangunan Pomdok Pesantren Al – Ihsan boarding Pekanbaru terus dilakukan para relawan di Kabupaten Pelalawan. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Ponpes ini terbakar pada tanggal 12 mei 2015.

Penggalangan dana untuk pondok pesantren Al-Ihsan boarding school di pekanbaru yang mengalami kebakaran, dimulai dari (16  – 23 /15). Selama pengalangan dana tersebut menurut pengakuan salah seorang mahasiswi yang terlibbat langsung dalam pengalangan dana ini baru terkumpul jutaan rupiah. Dan mereke tetap melakukan penglangan dana untuk pembangunan ponpes tersebut. Para mahasiswa yang tergabung dalam komunitas pencinta alam Degrantara, Pamapa  dan Sispala dari Mahasiswa AKMP.

Baca Juga :  Pasca Serangan Teroris di Gereja dan Mabes Polri, Panglima TNI Perintahkan Peningkatan Pengamanan

Pondok pesantren  Al-Ihsan boarding school yang terletak di jalan pesantren Kubang Jaya, Siak Hulu terbakar, selasa (12/05/15) dini hari. Dari informasi yang dihimpun dalam peristiwa itu 2 orang tewas dalam musibah kebakaran tersebut. Kebakaran itu menimpa dua asrama yang terdiri dari 12 kamar yang dipakai untuk menampung 150 santri, diduga penyebab kebakaran terjadi karena arus listrik. (mk)

Komentari Artikel Ini