PENGURUS IPHI PELALAWAN DILANTIK

Bagikan Artikel Ini:

PENGURUS IPHI PELALAWAN DILANTIK

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji di (IPHI) Kabupaten Pelalawan periode 2018-2023 di lantik.

Pelantikan dilaksanakan Selasa (9/7) sekira pukul 10.00 WIB di Gedung Daerah Laksamana Mangku Diraja kompleks perkantoran Bupati Pelalawan.

Hadir dalam pelantikan itu Ketua IPHI Propinsi Riau, H. Ashari Nur dan pengurus lainya. Wakil Bupati Pelalawan, H. Zardewan, perwakilan Forkompinda, Kemenang Pelalawan HM. Rais, tokoh masyarakat, kaum ibu dan tetamu undangan lainya.

Sekretaris IPHI Riau membacakan Surat Keputusan tentang susunan komposisi personalia pengurus IPHI Pelalawan periode 2018-2023. Setelah membacakan dan memanggil para pengurus ke depan Ketua IPHI Riau membacakan naskah pelantikan dan langsung melantik pengurus IPHI Pelalawan.

Baca Juga :  Sosok Mayat Ditemukan Mengapung di Sungai Indragiri

Dalam sambutannya Ketua Umum HT. Kamaruzzaman mengatakan bahwa kepengurusan IPHI Kabupaten Pelayanan saat ini terus berbenah untuk memajukan IPHI Pelalawan agar lebih bermanfaat bagi anggota.

Setelah kata sambutan Ketua IPHI Pelalawan kata sambutan dilanjutkan Kemenag Pelalawan, Ketua IPHI Riau dan terakhir kata sambutan Wakil Bupati Pelalawan, H. Zardewan.

Wakil Bupati Pelalawan mengatakan pengurus IPHI merupakan ikatan persaudaraan untuk mempersatukan jemaah pasca haji dalam rangka membangun umat Kabuoaten Pelalawan. Sebelum naik haji jemaah selalu diingatkan agar bertobat di Madinah dan Mekkah, namun setelah pulang jangan sampai dilupakan program penyadaran haji yang mabrur di tengah masyarakat.(sbnc/04)

Komentari Artikel Ini