Pengurus PWI Kabupaten Pelalawan Dikukuhkan oleh Ketua PWI Propinsi Riau

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan propinsi Riau dikukuhkan oleh Ketua PWI Propinsi Riau, H. Zulmansyah Sekadang, S. Sos pada Rabu (20/12) sekira pukul 15.30 WIB bertempat di gedung Daerah Laksanamangku Diraja, perkantoran Bupati Pelalawan.

Pengukuhan atau pelantikan ini dihadiri juga oleh pengurus inti PWI Riau, Amril Jambak Sekretaris PWI Riau, Ketua PWI Kabupaten/ Kota se Riau.

Dari kalangan pejabat terlihat hadir, Wakil Bupati Pelalawan, Zardewan. MM, Kapolres Pelalawan AKBP Irwandi SIK, Wakil Ketua DPRD Indra Kampe, Kepala BNNK, AKBP Andy Salomon, Kepala Dinas dan Badan, tokoh masyarakat, OKP dan ormass.

Baca Juga :  Tuan Rumah HPN dan HUT JMSI Ke-4, Panitia Gesa Sejumlah Persiapan di Duri Bengkalis

Sebelum dilantik atau dikukuhkan sekretaris PWI Propinsi Riau, Amril Jambak terlebih dahulu membacakan Surat Keputusan DPP PWI Pusat. Setelah membacakan SK tersebut para pengurus maju ke depan untuk dilantik.

Saat akan dikukuhkan Ketua PWI Riau membacakan naskah pelantikan yang diikuti para pengurus yang dilantik. Terakhir naskah pelantikan dibacakan Ketua PWI menayakan akan kesediaan menjadi pengurus. “Apakah saudara bersedia menjadi pengurus PWI Pelalawan ?,” kata H. Zulmansyah Sekadang. S.Sos. ” Bersedia,” jawab pengurus PWI Pelalawan yang dilantik.

Baca Juga :  Kapolres AKBP Suwinto Didampingi Ketua PN Benny Arisandy Gerebek Markas JMSI Pelalawan

Setelah pelantikan, pengurus PWI Pelalawan dilanjutkan dengan ucapan selamat dari tamu undangan yang hadir pada pelantikan pengurus PWI Pelalawan ini.(sbnc/01).

Komentari Artikel Ini