Perang Mulut Manager PT MM Sempat Tonjok-tonjok Batang Hidung Buruh dan Berkata Kasar

Bagikan Artikel Ini:

Perang Mulut Manager PT MM Sempat Tonjok-tonjok Batang Hidung Buruh dan Berkata Kasar

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Terjadi pertengkaran dan keributan antara manajer PT. Musim Mas (PT. MM) dengan salah seorang buruh disaat jam kerja. Keributan ini sempat direkam video oleh sang korban (buruh) dua kali. Rekaman pertama berdurasi 0,22 datik dan rekaman kedua 0,52 detik.

Rekaman ini menjadi viral dikalangan buruh.

Isi rekaman itu pertengkaran hebat adu mulut dan sampai tonjok – tonjok hidung seorang buruh sebagai operator alat berat oleh seorang manajer PT. MM bernama Bambang Sumanta (38) Menager Estate 3 PT. MM kepada buruh yang berbama Zulfikar AS (32) berkerja sebagai operator alat berat becho laodher

Baca Juga :  Anak SD Langkan Tewas Lakalantas Bus Sekolah ASIAN AGRI dengan Sepada Motor

Kejadian sekira pukul 08.30 WIB di kantor dan kebun kelapa sawit PT. MM

Data yang dirangkum sbnc asal muasal keributan ini terjadi bermula sang operator alat berat becho loader Zulfikar AS sedang berkerja di Tempat Kejadian Perkara. Saat pekerjaan sedang berlangsung alat berat ada kerusakan (tak bisa berbelok). Karena tidak bisa berbelok sang operator menghentikan perkerjaan karena takut terjadi resiko. Atas kerusakan ini sang Manager Estate 3 PT. MM memaksa operator bawa becho loader yang susah untuk dibelokkan.

Karena sudah dalam keadaan sama – sama emosi maka terjadilah tonjok – tonjok hidung buruh (operator) alat berat Zulfikar AS oleh menager PT. MM. Dan kejadian ini direkam operator dan dihalang – halangi sekuriti PT. MM.

Baca Juga :  Identitas Mayat yang Ditemukan di KM 55 Terungkap

Dalam rekaman video itu terdengan ucapan kasar dari menejjer PT. MM itu. Tidak itu saja berdasarkan keterangan teman korban bahwa manager ini sempat menonjok – nonjok hidung dan pelipis Zulfikar AS.

Humas PT. MM Ibrahim saat dikonfirmasi sbnc membenarkan kejadian ini. ” Iya memang ada kejadian ini Bang, nanti saya cek lagi,” kata Ibrahim, singkat.

Selang beberapa waktu saja Manager Humas PT. MM menghubungi sbnc terkait maslahat ini. Dia mengatakan,” Mereka (Zulfikar AS dan Bambang Sumanta-red) sudah berdamai Bang dan sudah saling memaafkan,” tutup Ibrahim. (sbnc/01).

Komentari Artikel Ini