Periksa KLH Rohil, FORMASI RIAU Surati KASN

Bagikan Artikel Ini:

Periksa KLH Rohil, FORMASI RIAU Surati KASN

Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Kadis Rohil (Rokan Hilir) diduga tak mampu menyelesaikan permaslahan pencemaran Lingkungan Hidup oleh Perusahaan Kelapa Sawit di Kabupaten Rohil maka FORMASI RIAU surati Komisi Aparatur Sipil Negara(KASN).

Seperti yang tertuanh pada suratnya FORMASI RIAU tidak ingin menanggapi pernyataan Kadis Lingkungan hidup kabupaten rokan hilir di media sana.

FORMASI RIAU mengingingkan ada tindakan tegas Lingkungan Hidup (LH) Rohil terhadap dugaan bau limbah PT. BSS yang hingga saat ini masih dirasakan oleh masyarakat.

Baca Juga :  BMKG: Waspada Potensi Curah Hujan Tinggi dan Kekeringan Meteorologis di Indonesia 10 Hari ke Depan

FORMASI RIAU menganggap apa yg telah dilakukan oleh Kadis LH Rohil saat ini seperti memberi obat penenang, sementara sumber penyakit belum di operasi.

Sebagai tindakan lanjutan, kami mengirimkan surat ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk memeriksa Kadis LH Rohil tentang standar pelayanan publik. Kami berharap, KASN dapat memberikan jawaban yang diinginkan masyarakat.

Surat yang ditulis dan dikirimkan pada hari ini Selasa, 2 Juli 2019 di Pekanbaru oleh Deputi Juru Kampanye FORMASI RIAU, Abdul Rahman, SH. MH. (sbnc/4).

Komentari Artikel Ini