Peringatan Dini Cuaca di Riau

Bagikan Artikel Ini:

Peringatan Dini Cuaca di Riau

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Pekanbaru – BMKG meng-update cuca di provinsi Riau. Menurut BMKG yang dirlis di situs https://www.bmkg.go.id bahwa pada hari ini Tanggal 18 Agustus 2021 sampai pukul 18.00 WIB masih berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang di sebagian wilayah Kabupaten di Riau.

Di Kabupaten Rokan Hulu (Kec. Kunto Darussalam, Pendalian IV Koto, Rokan IV Koto, Kabun), Kabupaten Rokan Hilir (Kec. Pujud). Kabupaten Kampar (Kec. Tapung, Kampar Kiri, Kampar Kiri Tengah, Kampar Timur, Tapung Hulu, Bangkinang Seberang, Rumbio Jaya).

Baca Juga :  Kadis LHK Riau Mampir di Agro Wisata Durian Musangking RR FARM Pematang Semut Rohil

Kabupaten Pelalawan (Kec. Langgam, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Bunut, Teluk Merantit). Kabupaten Indragiri Hulu (Kec. Seberida, Rakit Kulim, Peranap, Rengat Barat, Batang Gansal). Kabupaten Indragiri Hilir (Kec. Tembilahan, Kuala Indragiri, Keritang), dan Kabupaten Kuantan Singingi (Kec. Pucuk Rantau, Hulu Kuantan).

Menurut BMKG kondisi ini diprakirakan dapat meluas ke sebagian wilayah Kota Pekanbaru, Kabupaten Siak, dan Kabupaten Bengkalis, serta dapat berlangsung hingga pukul 21.00 WIB.

Prakirawan BMKG Pekanbaru dapat akses di situs https://www.bmkg.go.id/peringatan-dini/?p=cphu20210818.*

Editor : Aps
Foto : Ilustrasi BMKG.

Komentari Artikel Ini