Peringatan Dini Cuaca Riau, Berpotensi Terjadi hujan dengan Intensitas Sedang Hingga Lebat yang Dapat Disertai Petir

Bagikan Artikel Ini:

Peringatan Dini Cuaca Riau,
Berpotensi Terjadi hujan dengan Intensitas Sedang Hingga Lebat yang Dapat Disertai Petir

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – BMKG meng- update peringatan dini cuaca Provinsi Riau pada hari ini Jumat Tanggal 22 OktoberΒ  2021 pukul 06.30 WIB.

Dikutip di kanal BMKG merilis bahwa di propinsi Riau masih berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang di sebagian wilayah Kabupaten Bengkalis (Kecamatan Bukit Batu, Rupat, Rupat Utara, Pinggir dan Siak Kecil), Kota Dumai (Kecamatan Dumai Selatan, Medang Kampai, Dumai Barat dan Dumai Timur).

Kabupaten Siak (Kecamatan Sungai Mandau, Mempura, Dayun, Siak), Kabupaten Pelalawan (Kecamatan Pelalawan, Teluk Meranti, Kuala Kampar, Ukui, Pangkalan Lesung, Bandar Petalangan dan Kerumutan).

Kabupaten Kuantan Singingi (Kecamatan Inuman, Pangean, Benai, Sentajo Raya dan Pucuk Rantau), Kabupaten Indragiri Hulu (Kecamatan Lirik, Rengat Barat, Rengat dan Kuala Cenaku) dan Kabupaten Indragiri Hilir (Kecamatan Gaung).

Kondisi ini diprakirakan dapat meluas ke sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Kota Pekanbaru dan Kab. Kepulauan Meranti, serta dapat berlangsung hingga pukul 09.30 WIB.*

Foto: Ilustrasi BMKG

 

Komentari Artikel Ini