Peringatan Tahun Baru Islam BKM Baiturrahman Undang Mantan Ketua MUI

Bagikan Artikel Ini:

Peringatan Tahun Baru Islam BKM Baiturrahman Undang Mantan Ketua MUI

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Pangkalan Kerinci – Acara peringatan tahu baru hijriah atau tahun baru Islam 1444 H Badan Kemakmuran Masjid Baiturrahman (BKM-B) undang mantan Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pelalawan, Buya H. Abdullah Sani sebagai penceramah pada peringatan tahun baru Islam itu.

Peringatan tahun baru Islam tersebut dilaksanakan pada Hari Ahad Tanggal 10 Muharram 1444H atau pada hari Minggu Tanggal 7 Agustus 2022 pada pukul 20.30 WIB di masjid Baiturrahman Jalan Melur Kelurahan Kerinci Timur.

Baca Juga :  Mengapa Berpuasa?

Hadir dalam acara tersebut Ketua majlis ta’lim As-Sakinah H. Tengku Kamaruzzaman, tokoh masyarakat, kaum ibu, dan pengurus BKM – B Pangkalan Kerinci.

Tema acara peringatan tahun baru Islam tahun ini yakni ‘Tahun ini lebih baik dari tahun lalu.’

Dalam uraian ceramahnya Buya H Abdullah Sani menyampaikan bahwa tahun ini akan lebih baik dari tahun kemarin, sesuai dengan tema acara kita pada peringatan tahun baru Islam yang ditetapkan oleh panitia. “Dari segala macam bentuk pada hakikatnya kita harus lebih baik dari tahun kemarin,” kata mantan Ketua MUI Pelalawan itu.

Baca Juga :  Mengapa Berpuasa?

Untuk penerapannya kita harus bersungguh-sungguh apabila kita tidak bersungguh-sungguh maka tidak akan pernah terjadi perubahan kebaikan kepada diri kita sendiri.

Ceramah agama Islam dalam rangka memperingati tahun baru Islam tersebut berakhir pada pukul 22.00 WIB.

Pewarta: R07
Editor: Aps
Foto : Buya H Abdullah Sani pada ceramah agama Islam peringatan tahun baru Islam di masjid Baiturrahman Pangkalan Kerinci, 10 Muharram 1444 H /7 /8/2022. Dok sbnc.

Copyright: πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—†

Komentari Artikel Ini