Personel Satgas Yonif Raider 300 Membantu Masyarakat Panen Padi

Bagikan Artikel Ini:

Poto: Satgas Yonif Raider 300 saat Membantu Masyarakat Panen Padi

Suaraburuhnews.com – Papua – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kalipay Dpp Sertu Yanto membantu masyarakat memanen padi di Kampung Pund, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Senen (18/11)

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan Personel Satgas, Personel Pos Kalipay membantu masyarakat yang sedang memanen padi di ladang milik salah satu warga dari Kampung Pund yaitu Bapak Lasalus Amo, yang memang sehari-harinya bekerja di ladang miliknya.

Baca Juga :  Dihadiri Puluhan Mahasiswa Internasional, Rektor UIR Buka Puasa Bersama JMSI Riau

Meskipun kegiatan pemanenan padi ini di laksanakan pada siang hari dan di bawah teriknya matahari, Personel Satgas tetap melaksanakan dengan penuh semangat bersama warga lainnya, kegiatan ini adalah salah satu upaya membantu masyarakat supaya semakin eratnya tali silaturahmi yang terjalin antara masyarakat dengan TNI.

Bapak Lasalus Amo selaku pemilik ladang mengucapkan terima kasih banyak kepada Personel Satgas Yonif Raider 300/Bjw, karena mau membantu dan ikut berpanas-panasan bersama masyarakat dalam kegiatan panen padi ini, sehingga dengan ini semakin memantapkan kedekatan dan keakraban dari masyarakat dengan TNI. (rls, Autentikasi, Papen Satgas Raider 300, Lettu Inf Dody Suyono).

Komentari Artikel Ini