Pertamina EP Lirik Field Salurkan Bantuan Sembako Untuk Wartawan Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

Pertamina EP Lirik Field Salurkan Bantuan Sembako Untuk Wartawan Pelalawan

Suaraburuhnews.com – Pelalawan – PT Pertamina EP, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) sekaligus Kontraktor Kontrak Kerja Sama di bawah pengawasan SKKMigas kembali menyalurkan bantuan dalam rangka penanggulangan dampak pandemik Covid-19.

Kali ini melalui PT Pertamina EP Asset 1 Lirik Field (PEP Lirik) menyalurkan sembako sebanyak 50 paket untuk rekan jurnalis di Kabupaten Pelelawan Provinsi Riau. Bantuan diserahkan langsung oleh Legal & Relation Assistant Manager PEP Lirik Field Turjasari kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pelawan A Mubarack, M.Si, Jumat (25/07) di Kantor PWI Pelalawan.

Baca Juga :  Dihadiri Puluhan Mahasiswa Internasional, Rektor UIR Buka Puasa Bersama JMSI Riau

“Bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian PEP Lirik kepada pemangku kepentingan yang terkena dampak dari pandemik Covid-19,” kata Turjasari.

Dia menjelaskan bahwa pandemi Covid-19 ini memberi pukulan yang cukup terasa terhadap ekonomi global termasuk Indonesia sehingga berdampak pada berbagai lapisan ekonomi masyarakat, tak terkecuali bagi kalangan wartawan yang ditengah pandemi Covid-19 masih berjibaku memburu berita untuk secepatnya disampaikan ke masyarakat.

Pada kesempatan tersebut PEP Lirik memberikan bantuan 50 paket sembako, “Paket sembako ini diberikan untuk sedikit meringankan beban rekan-rekan wartawan yang terkena dampak ekonomi dari pandemi Covid-19 sekaligus menyambut Idul Adha 1441 H,” jelas Turja.

Baca Juga :  Ketua Umum JMSI Terima Press Card Number One

“Semoga pandemi ini segera berakhir sehingga kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa,” ungkap Turja.

Ketua PWI Pelalawan Asnol Mubarack, M. Si, mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT Pertamina EP terhadap kinerja wartawan disaat pandemi Covid-19. “Kami ucapkan terimakasih kepada PEP Lirik yang masih peduli pada kami khususnya wartawan di Pelalawan. Semoga membawa keberkahan untuk kami maupun Pertamina EP Asset 1 Lirik Field dalam menjalankan operasional.” pungkasnya.

Komentari Artikel Ini