Pertemuan PT Emp Bentu dengan Amuk Lanker tanpa Hasil, Warga Kecewa

Bagikan Artikel Ini:

Pertemuan PT Emp Bentu dengan Amuk – Lanker tanpa Hasil, Warga Kecewa

Suaraburuhnews.com – Langgam – Pertemuan Aliansi Masyarakat untuk Keadilan Kecamatan Langgam dan Kecamatan Pangkalan Kerinci (Amuk – Langker), hari ini Rabu (8/5) sia-sia belaka.

Pertemuan ini merupakan bagian dari hasil kesepakatan antara Amuk – Langker dengan manajemen PT. Bentu Empu yang saat itu pada Tabggal (29/4) lalu melakukan aksi damai di pintu masuk kantor perusahaan gas alam itu.

Namun setelah dilakukan pertemuan sebagai tindaklanjut itu tanpa ada hasil beruoa kesepakatan yang dijadikan pegangan bagi masyarakat Kecamatan Langgam dan Pangkalan Kerinci.

Baca Juga :  Diancam Tembak Mati Oleh Teroris OPM, Kepala Suku Kimak: Jangan Takut, TNI-Polri Jaga Papua

Koordinator Amuk – Langker sangat kecewa dengan pertemuan tanpa hasil ini.

” Saya sangat kecewa dan menyesalkan akan ketidaksiapan pihak Emp Bentu terkait pertemuan hari ini. Seharusnya hari ini kami berharap pihak perusahaan mampu memberikan jawaban atas tuntutan Amuk – Langker kemarin. Faktanya apa, perusahaan gas ini tidak memberikan jawaban konkrit terhadap poin – poin tuntutan kami,” kata Koordinator Amuk – Langker, Jhoni Afrizal, SE kepada suaraburuhnews.com.

Pertemuan ini dihadiri perwakilan pimpinan Emp Bentu H. Amru Mahalli, Zulfan, Camat Langgam, Lurah Langgam dan perwakilan masyarakat Kecamatan Langgam. Pertemuan dilakukan di Aula Kantor Camat Langgam.

Baca Juga :  Dini Hari Tim Umang umang Terjun ke TKP Ikan Mati di Sungai Kampar

Kabarnya pertemuan ini langsung di ‘cut’ oleh Amuk – Laker dan bubar tanpa hasil. Alasanya, jawaban yang diberikan perusahaan dinilai tidak menyentuh ke substansi dasar permasalahan yang di tuntut. Dan permuan susulan akan dilaksanakan pada Minggu depan ditempat dan waktu yang sama.(sbnc/02).

Komentari Artikel Ini