Petinggi Penegak Hukum dan Wakil Bupati Berkumpul, Ada Apa?

Bagikan Artikel Ini:

Petinggi Penegak Hukum dan Wakil Bupati Berkumpul, Ada Apa?p

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Tiga petinggi hukum di Kabupaten Pelalawan berkumpul, Senin (16/12). Pertemuan itu sekira pukul 10.30 WIB di salah satu ruang sidang Pengadilan Negeri Pelalawan.

Hadir dalam pertemuan itu Ketua Pengadilan Negeri Kelas II Pelalawan, Bambang Setiawan, SH, MH, Kejaksaan Negeri Pelalawan Nophy T Souht, SH, MH, Kapolres Pelalawan AKBP Muhammad Hasyim Risahondua.

Selain penegak hukum di Kabupaten Pelalawan itu hadir juga Wakil Bupati Pelalawan, Drs. H. Zardewan, Msi, Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Pelalawan, Asnol Mubarak, S.Sos, MSi, dan Ketua IWO (Ikatan Wartawan Online) Pelalawan Anton Sikumbang.

Baca Juga :  Kejam, Anak Bunuh Ayahnya dengan Celurit

Dalam sambutanya Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan, Bambang Setiawan, SH, MH, baru saja menjabat Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan dan mengantikan Ketua PN sebelumnya. Karena baru maka menjalin silaturahim dengan Kejari, Kapolres, Wakil Bupati dan insan pers di Kabupaten Pelalawan.

” Saya baru menjabat maka alangkah baiknya juga kami menjalin hubungan silaturahim dengan semuanya. Mari menjaga solidaritas ini,” kata Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan.

Pertemuan yang cukup bersahabat tersebut dilakukan juga dialog dengan wartawan. Para wartawan saling bertanya terkait dengan penegakan hukum dan keterbukaan informasi publik. (sbnc).

Komentari Artikel Ini