Pilih Parkir Aman dari Banjir Warga Parkir Kendaraan di Sepanjang Jalan

Bagikan Artikel Ini:

Pilih Parkir Aman dari Banjir Warga Parkir Kendaraan di Sepanjang Jalan

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Seperti ada acara hajatan, kendaraan roda dua dan empat terparkir dengan teratur di sepanjang jalan aspal Kualo (baca: Kuala-red) Pangkalan Kerinci Kota Kabupaten Pelalawan, Riau.

Puluhan kendaraan berjejer parkir. Pemilik kendaraan satupun tak ada di situ. Pemiliknya tinggal lebih kurang 100 meter jauhnya dari kendaraan itu.

Jangan heran bila anda menjumpainya. Itulah cara penderita korban banjir di Kabupaten Pelalawan, Riau untuk mencari tempat parkir aman dari air Banjir.

Baca Juga :  Harimau Sumatera Terkam Buruh PT Arara Abadi, Kepala Koyak Kena Cakar

“Mau parkir di mana lagi Wak, di rumah sudah tidak bisa. Air banjir terus naik,” ucap Hasan salah seorang pemilik motor kepada sbnc siang tadi , Minggu (29/12).

Pantauan sbnc di TKP, diperkirakan 70 – an kendaraan roda dua tak kemana. Warga yang tinggal di pinggiran bataran Sungai Kampar itu ada 75 Kepala Keluarga Kelurahan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Warga terpaksa memarkirkan kendaraannya di jalan itu yang lebih tinggi dari tempat tinggal mereka. Kalau di parkir di rumah mereka tak bisa lagi karena rumah mereka sudah tengelam karena air banjir.

Baca Juga :  Peringatan Dini Cuaca Riau Saat Ini

Informasi yang dirangkum sbnc, sore ini air masih naik. Seperti naiknya 10 cm, kata warga Desa KualaTerusan.
“Dari pagi sampai sore ini air terus naik, diperkirakan air banjir naik lebih kurang 10 cm dari sebelumnya,” jelas Aspadendi kepada sbnc.(cbnc).

Komentari Artikel Ini