PNS Pergi ke Ladang Tak Pulang Warga Mencari Semalaman Taunya Ditemukan Meninggal Dunia

Bagikan Artikel Ini:

PNS Pergi ke Ladang Tak Pulang Warga Mencari Semalaman Taunya Ditemukan Meninggal Dunia

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Seorang warga Desa Kiap Jaya Kecamatan Bandar Sekijang Kabupaten Pelalawan bernama Katiyah (43) ditemukan tak bernyawa di kebun miliknya yang tak jauh dari kantor desa tersebut.

Katiyah seorang PNS yang sehari-hari bekerja di Puskesmas Kecamatan Bandar Sekijang.

Dari informasi yang dirangkum media ini kronologis kejadian pada Hari Rabu Tanggal (5 /5/2021) sekira jam 17.00 WIB temanya pergi mencari kayu bakar di kebun. kemudian ia melihat sepeda motor hampir tumbang tidak jauh dari pinggir jalan kebun. Setelah didekati diketahui bahwa sepeda motor adalah milik Katiyah. TemanyaΒ tersebut memanggilnya berulang kali, namun tidak ada jawaban.

Baca Juga :  Oknum Pegawai BPN Rohil, Seks Oral Anak Dibawah Umur

Temanya selanjutnya mendatangi rumah Katiyah dan memberitahukan istrinya bahwa korban tidak ada di kebun, sedangkan sepeda motornya ada dikebun. Istri dari Katiyah menyuruh teman suaminya itu untuk menanyakan kepada teman yang lain karena ia adalah teman akrabnya.

Mereka berua bersama warga kemudian melakukan pencarian di sekitar TKP ditemukannya sepeda motor mulai pukul 17.30 WIB sampai pukul 24.00 WIB namun Katiyah belum ditemukan.

Pada hari Kamis (6/5 2021) sekira jam 09.30 WIB jenazah Katiyah ditemukan oleh warga pada saat melakukan peninjauan di kebun Kas Desa yang berjarak lebih kurang 200 meter dari TKP ditemukannya sepeda motor.

Baca Juga :  Sekda Nias Ditangkap Saat Pesta Narkoba, Terancam Diberhentikan

Warga kemudian memberitahukan perihal tersebut kepada Bhabinkamtibmas Desa Kiab Jaya Aipda Susanto.

Setelah dilakukan identifikasi oleh Unit Identifikasi Polres Pelalawan di TKP, diketahui bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada mayat tersebut. Selanjutnya mayat dibawa ke RS. Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

Pewarta: R07
Editor : Aps

Foto : Istimewa

Komentari Artikel Ini