Polda Riau Razia Narkoba Seorang PNS Pelalawan Diamankan

Bagikan Artikel Ini:

Polda Riau Razia Narkoba Seorang PNS Pelalawan Diamankan

Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau kembali melakukan razia ke tempat hiburan malam di Pekanbaru Kamis (18/7) dini hari. Al hasil 30 orang terjaring 26 positif mengunakan narkoba.

Reserse narkoba Polda Riau, Kombes Pol Suherman dan Wadir Reserse Polda Riau AKBP Andri Sudarmadi melakukan razia ke tempat hiburan malam di Qeen Senapelan Plaza, MP Club, SCH KTV Jalan Siak II, Karoke Kezia Jalan Nangka, Pelangi Karoke Patung Kuda.

Baca Juga :  IPMKP Aksi Damai Tuntut CSR PT Indosawit Subur

” Ini adalah razia rutin kita lakukan untuk mengantisipasi perdaran narkoba. Agar narkoba tidak beredar di tempat-tempat tersebut serta mencegah penyalaguna
narkoba,” ujar Suhardiman Kamis (18/8) dini hari sebagaima di kutip di GoRiau.com.

Usai mengelar razia, diamankan 30 orang dan barang bukti narkoba 6 butir ektasi. 10 orang terjaring razia di tempat Koroke Keiza (7 pria dan 3 wanita), 3 orang pria terjaring di Pelangi Karoke, 7 lainya di Queen karoke (5 pria 2 wanita) 6 razia di MP Club , dua pasang yang bukan suami istri didapati tanpa busana di dalam kamar SCH KTV.

Baca Juga :  Kapolres, Bawaslu dan Pabung TNI Bersinergi Tinjau Rapat Pleno PPK Kecamatan Pangkalan Kuras

” Sebanyak 26 penyalah guna narkoba dibuktikan debgan tes urine yang positif. Ada dua pasangan yang diamankan di dalam SCH bukan suami istri, saat ditemukan hampir tidak mengunakan pakaian,” tutur Suhirman.

Dari 26 tersebut salah satu diantaranya adalah oknum PNS yang berdinas di Kabupaten Pelalawan. (sbnc/05)

Artikel ini sudah tanyang di GoRiau.com dengan judul, 30 Terjaring Razia Ditnarkoba Polda Riau Satu Diantaranya Oknum PNS Berdinas di Pelalawan.

Komentari Artikel Ini