Posko Aksi Medis Tanggap Darurat Bercana Asap Riau Kosong, Warga Mau Berobat Kecewa

Bagikan Artikel Ini:

Posko Aksi Medis Tanggap Darurat Bercana Asap Riau Kosong, Warga Mau Berobat Kecewa

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Posko Aksi Medis Tanggap Darurat Bencana Asap Riau kosong melompong saat warga ingin berobat, Jumat (20/9) pagi.

Pantauan sbnc di TKP Jalan Sultan Syarif Kasim Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan sekira pukul 10. WIB terlihat Posko Tanggap Darurat itu tanpa ada tim medis. Yang terlihat hanya beberapa obat-obatan dan beberapa tas bergantungan di dalam posko itu.

Baca Juga :  Peringatan Dini BMKG Cuaca di Provinsi Riau Tanggal 28 September

Saat di dekati posko itu ada warga yang ingin berobat sudah lama menunggu.
” Saya sudah setengah jam nenunggu, namun tak ada tim medis yang menjaga posko ini,” kata Syar’i (40) warga Bandar Petalangan yang sudah terserang ISPA yang ingin berobat di Posko ini.

Karena tidak ada tim medis di Posko ini warga Bandar Petangan itu merasa kecewa. ” Saya merasa kecewa, kalau memang tidak ada tim medisnya jangan dibuat posko ini,” kata Syar’i sambil pergi mencari Posko lain.

Baca Juga :  Peringatan Dini Cuaca di Riau

Posko Aksi Medis Tanggap Darurat Bencana Asap Riau ini menurut warga sekitar sudah berdiri sejak kemarin. Namun kata warga posko ini kosong karena tim pergi ke titik api di sekitar Bunut.

Sampai berita ini lansir belum bisa dikonfirmasi pihak-pihak terkait keberadaan Posko Aksi Medis Tanggap Darurat Bencana Asap Riau ini.(sbnc/01).

Komentari Artikel Ini