Posko Pemenangan HAZA Diresmikan, Tim Koalisi Dikukuhkan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, HM. Harris – Zardewan yang disingkat HAZA meresmikan posko pemenangan di Jalan Lintas Timur dekat Pasar Baru Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Kamis (20/8/15) sore.

Dalam peresmian posko pemenangan tersebut dihadiri para pengurus partai pengusung yaitu PAN, Gerindra, PKS, NASDEM, PKB, PBB dan partai pendukung, Golkar, PPP, PKPI dan Forum Komunikasi Perindo.

HAZA tidak hanya meresmikan posko pemenangan tetapi juga mengukuhkan pengurus partai pengusng pasangan ini yang bergabung di Koalisi Amanah Rakyat Pelalawan Bersatu (KARPB). Sekira pukul 15.20 Wib HAZA, mengukuhkan ratusan KARPB yang dikomandoi oleh Tengku Zulmizan Farinja Assegaf. Setelah pengambilan sumpah dan janji pengurus KARPB oleh HM. Harris Ketua KARPB, Tengku Zulmizan FA membacakan janji dan ikrar yang dibacakan di hadapan pasangan HAZA dan seluruh para hadiirin dan undangan.

Baca Juga :  Pimpinan DPR Yakin RUU Otsus Papua Selesai Tahun Ini

Dalam janji dan ikrar yang diucapkan oleh semua pengurus KARPB berjanji akan memenangkan pasangan HAZA pada pemilukada serentak tahun ini dan berkerja untuk memenangkan pasangan ini.

Dalam sambutannya, HM. Harris mengucapkan selamat kepada pengurus KARPB yang sudah dikukuhkan. Dan harapanya kepada koalisi yang baru saja dikukuhkan untuk berkerja dan memenangkan pasangan HAZA. Harapannya juga jaga persatuan dan kesatuan, berpolitik dengan santun dan ayomi masyarakat untuk bersama HAZA. (rj)

Komentari Artikel Ini