Pria Habisi Nyawa dengan Cara Gantung Diri di Pohon Jalan Sudirman Pekanbaru

Bagikan Artikel Ini:

Pria Habisi Nyawa dengan Cara Gantung Diri di Pohon Jalan Sudirman Pekanbaru

Suaraburuhnews.com – Pekabaru – Seorang pria nekat habisi dirinya sendiri dengan cara gantung diri di pohon di Jalan Sudirman Pekanbaru persisnya di Taman Budaya propinsi Riau.

Awalnya laki-laki ini misterius. Namun akhirnya Kapolresta Pekanbaru Kombes pol Nandang Mu’min Wijaya sudah mengetahui identitas mayat laki-laki yang ditemukan warga itu.

Nandang mengungkapkan, mayat itu ditemukan warga sekitar pukul 05.00 WIB, Minggu, 02 Agustus 2020. Diketahui mayat tersebut bernama Harizon, berusia 38 tahun. Dia adalah seorang buruh serabutan yang berdomisili di Jalan Teropong, Tampan.

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

Pihaknya sudah meminta keterangan dari keluarga, yang menyebutkan bahwa percobaan bunuh diri ini, sudah 3 kali dia lakukan namun selalu gagal.

“Penemuan mayat itu berawal saat warga yang hendak berjualan tempe di Pasar Dupa. Dia melihat seorang laki-laki tergantung di atas pohon,” ujarnya.

Warga yang melihat itu lalu memberitahukan kepada para pedagang lainnya untuk segera menghubungi pihak kepolisian.

“Ciri-ciri korban menggunakan kemeja lengan panjang warna coklat dan celana pendek warna hitam. Sekira pukul 07.50 WIB korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau guna dilakukan visum,” jelasnya.

Baca Juga :  Sinarmas Grup Menadah dan Menampung Kayu Alam Riau dari Sumber Ilegal

Ditulis: Buyung Colei
Editor: Aps
Poto ; Istimewa

Komentari Artikel Ini