Program Keagamaan Tarling Polres Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Polres Pelalawan dalam rangka menyemarakan program keagamaan khusunya anggotanya yang beragama Islam dalam bulan suci Ramadhan mengadakan program Tarling yaitu Tarawih Keliling, dengan berpakaian dinas melaksanakan Tarawih ke setiap masjid – masjid yang ada di wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci secara bergantian. Hal ini dikatakan Paur Humas Polres Pelalawan kepada wartawan baru-baru ini.

Sebelum atau sesudah  anggota polres Pelalawan melaksanakan Tarawih bersama jemaah yang lainnya, anggota Polres Pelalawan yang ikut Tarawih tersebut memberikan pesan -pesan Kamtibmas kepada jemaah.

Baca Juga :  Ustadz Abdul Somad Resmi Menikah

Dan Pada Selasa (23/6/15) sekira pukul 20.15 Wib brtempat di masjid Baiturrahim Jalan Jambu  Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan telah berlangsung kegiatan tarawih keliling yg dilakukan oleh Polres pelalawan yang dipimpim oleh Kabag Ren Polres Pelalawan Kompol Yanuardi, SH dengan di dampingi oleh  IPDA Rusmiza Helpi beserta 5 anggota gabungan staf polres Pelalawan. (Ags).

Komentari Artikel Ini