PT Rimba Lazuardi Gelar Konferensi Pers Terselubung

Bagikan Artikel Ini:

 

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Terkait dengan arogansi Security PT Rimba Lazuardi terhadap warga masyarakat Dusun Kuala Rendangan Desa Lubuk Kembang Bunga Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan manajement perusahaan melakukan konferensi pers terselubung di Pangkalan Kerinci.

Konferensi pers tersebut dilakukan Humas PT. Rimba Lazuardi sekira pukul14.00 Wib di salah satu rumah makan di Pangklan Kerinci, Jumat (18/9/15). Sejumlah wartawan biro pelalawan kepada suaraburuh.com mengaku tidk tahu menahu soal pertemuan pihk perusahaan PT.Rimba Lazuardi dengan wartawan guna mengklarifikasi isu soal penyerangan pihak perusahaan terhadap warga. ” Kita tak tahu menahu namun ada informasi pertemuan antara perusahaan dengan sejumlah wartawan di salah satu rumah makan di kota Pangkalan Kerinci. Saya rasa wartawannya yang tertentu saja yang menjalin kerjasama dengan pihak perusahaan,” ungkap salah seorang wartawan harian yang  tidak mau disebutkan namanya.

Baca Juga :  FORMASI RIAU Akan Gugat Kejari Bengkalis jika Tak Umumkan Tersangka Dugaan Korupsi KONI dan DIC dalam 30 Hari

Namun ada juga sebagian wartawan yang mengaku setelah melakukan koordinasi dan kontak dengan humas PT. Rimba Lazuardi menerima press release dari pihak perusahaan. ” Aneh saja sewaktu kIta minta pihak perusahaan untuk langsung menyampaikan kepada wartawan malah tidak ada jawaban. Namun menjelang sore perusahaan mengirim press release dari pihak perusahaan,” ungkap wartawan yang lain. (mk)

Komentari Artikel Ini