Pulang Sekolah, Anak Dibawah Umur Dibawa Kabur

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Sorek – Kejahatan terhadap anak terjadi lagi. Kali ini pelaku beraksi saat korban pulang sekolah. Kejadian ini terjadi di sekolah Dusun III Kesuma Desa Kesuma Kec. Pkl. Kuras Kab. Pelalawan

Menurut Kapolres Pelalawan, AKBP. Arie Wibowo melaui Humasnya IPDA. M. Sijabat mengatakan, pada Hari Jum’at Tanggal (27/5) sekira pukul 21.00 Wib telah datang melapor ke Polsek Pkl. Kuras seorang laki-laki yang bernama Sonisari (40) warga Dusun III Kusuma RT 003 RW 003 Kec. Pangkalan Kuras Kab. Pelalawan, melaporkan tindak pidana. melarikan anak di bawah umur. Korban DZ.

Kronologis kejadiannya dimana pada hari Jum’at (27/5) sekira pukul 16.30 Wib korban mendapat berita dari istrinya bahwa anaknya DZ belum kembali ke rumah dari sekolah, lalu korban berusaha mencari anaknya di sekolahnya namun korban tidak menemukan anaknya. Lalu korban berusaha mencari dan mendapat berita bahwa anaknya dibawak lari ke Pangkalan Kerinci dan keluar dari Riau. Dengan kejadian tersebut korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Pkl. Kuras.

Baca Juga :  Truk Anggota Dewan Pelalawan Lenyap Dini Hari

Dengan adanya laporan Masyarakat Kanit Reskrim IPTU Nazarudin.SE menghubungi pool/ loket mobil antar Propinsi yang ada di Pangkala Kerinci dan di cek ternyata ada salah satu penumpang Bus Intra jurusan Medan yang bernama anak korban dan pelaku yang bernama AT.

Mendapat berita tersebut dan di perkirakan mobil sampai Kabupaten Rohil pukul 00.00 Wib Kanit Reskrim Iptu Nazaruddin. SE menghubungi Polsek Bagan Senembah Polres Rohil, mohon bantuan untuk menghentikan mobil Intra dari Pangkalan Kerinci menuju ke Medan (Sumut). Kemudian personil Polsek bagan senembah berhasil memberhentikan mobil tersebut dan mengamankan tersangka berikut anak korban.

Baca Juga :  Sinarmas Grup Menadah dan Menampung Kayu Alam Riau dari Sumber Ilegal

Pada pukul 01.00 Wib mendapat berita tersebut Kanit Reskrim bersama dengan 2 anggota menjemput tersangka dan anak korban untuk di bawah ke Polsek Pkl. Kuras.

Saat ini tersangka diperiksa oleh Polsek Pangkalan Kuras untuk dilakukan pemeeikasaan ebih lanjut dan anak korban dilakukan visum. (mk)

Komentari Artikel Ini