Ramos: Madrid Layak Berada di Final Liga Champions

Bagikan Artikel Ini:

Madrid – Sergio Ramos percaya Real Madrid layak berada di final Liga Champions meskipun penampilannya sangat tidak meyakinkan di leg kedua semifinal melawan Bayern Muenchen yang berakhir imbang 2-2. Pada pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dini hari WIB, dua gol tuan rumah dicetak Karim Benzema pada menit 3 dan menit ke 46.

Sedangkan dua gol Muenchen masing-masing dicetak Joshua Kimmich menit 3 dan James Rodriguez menit 63. Hasil imbang ini sudah cukup mengantarkan Madrid berada di final untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Baca Juga :  Kabinda Papua Gugur Ditembak KKB

Pasca pertandingan, Ramos mengakui jika tim tamu tampil dominan selama pertandingan berlangsung. “Muenchen mengusai penguasaan bola daripada kami, dan itu membuat kami sangat menderita. Tetapi secara umum, tim ini (Madrid) layak berada di Kiev,” kata Ramos seperti dikutip dari Soccerway.

“Saya bangga dengan tim ini. Mereka adalah tim yang hebat dan telah menunjukkan hal itu selama bertahun-tahun,” tambah Ramos.

Madrid sekarang tinggal menunggu pemenang di laga kedua semifinal yang mempertemukan AS Roma versus Liverpool di Stadion Olimpico, Kamis (3/5/2018) dini hari WIB. “Kami akan memiliki lawan yang sangat rumit di final. Orang-orang terus berbicara, kami ingin melakukan itu di lapangan,” jelas Ramos.

Baca Juga :  Sedang Shalat Tarawih 8 Napi Rutan Solok Kabur

Sumber : SINDONEWS.com

Sergio Ramos percaya Real Madrid layak berada di final Liga Champions meskipun penampilannya sangat tidak meyakinkan di leg kedua semifinal melawan Bayern Muenchen / Reuters.

Komentari Artikel Ini