Reses 2 Anggota Dewan Propinsi di Desa Kiyap Jaya

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Kiyap Kaya – Dua Anggota Dewan Propinsi Riau dapil Pelalawan-Siak, Usni Thamrin dan Sewitri reses ke dua Desa hari ini, Kamis (13/8/15). Desa yang pertama diadakan resees Desa Kiap Jaya Kecamatan Bandar Seikijang diteruskan ke Desa Rantaubaru Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Sekira pukul 09.30 Wib reses dimulai. Tanpak hadir pada reses tersebut Kepala Desa Kiyap Jaya, Ketua pemuda, tokoh masyarakat dan ratusan ibu perwiritan Desa Kiyap Jaya. Dalam reses tersebut ke dua anggota dewan dari partai Golkar dan Gerindra di hujani berbagai pertanyaan dan permohonan dan permintaan masyarakat kepada wakil rakyat itu.

Baca Juga :  Pertanyakan Kasus VCS Oknum Dewan, TMP Aksi di DPRD Pelalawan

Pantauan suaraburuhnews terrhadap reses ini permohonan dan pertanyaan masyarakat  seputar program keagamaan, Pertanian, Kesehatan, pendidikan dan olah raga.

Sehabis acara reses pertama ini yang dilaksanakan di Kantor Desa Kiyap Jaya, Jalan Lintas Timur, selanjutnya reses akan diteruskan ke Desa Rantaubaru Kecamatan Pangkalan Kerinci. Pelaksanaan reses di Desa Rantaubaru menurut agendanya akan dilaksanakan sekira pukul 14.30 Wib. (Rj)

Komentari Artikel Ini