Nasib Ribuan Tenaga Honorer Pemkab Pelalawan Diujung Tanduk ?

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Diprediksi 5,043 Tenaga honorer di Seluruh Jajaran Kabupaten Pelalawan nasibnya PADA Tahun 2016 diujung tanduk. MENGAPA demikian?

Tenaga kehormatan di Kabupaten Pelalawan Ternyata Pemerintah menghabiskan Anggaran 150 milyar. TIDAK Hanya ITU, efektivitas Tenaga konor tersebut dinilai Masih Lemah.

Selain ITU Dilihat Dari Segi Pembiayaan, Tenaga kehormatan tersebut Sudah Jelas pemborosan Anggaran. Uang 150 milyar APBD se Tahun digunakan untuk review Membayar Gaji Tenaga honorer.

Sebagaimana disampaikan Bupati Pelalawan Yang Kemarin bahwa, “Tenaga kehormatan di Kabupaten Pelalawan ditinjau Pemerintah akan ulang KARENA efektivitasnya akan dievaluasi Tahun Depan,.” Kata Bupati Pelalawan Kepada Wartawan.

Baca Juga :  Abdul Mu’ti Diusulkan Jadi Kandidiat Kemendikbudristek

Salah Seorang Tenaga kehormatan di shalat Satu SD di Pangkalan Kerinci diwawancarai suaraburuhnews Berlangganan efektivitas Tenaga kehormatan di Kabupaten Pelalawan ditinjau akan ulang Maka guru kehormatan Yang Tak mau disebutkan Namanya ITU mengatakan, “Kalau Saya Bang terserah Kepada Pemerintah Kalau Tenaga kehormatan di Tempat sekolah Kami Sangat. Dibutuhkan. Tetapi Kami Kurang tau apakah di Dinas berbaring efektiv ATAU TIDAK Tenaga honornya, “kata inisial UK (23).

Terpulang Dari ITU SEMUA, kitd tunggu Keputusan Yang Bijak TENTANG nasip para Tenaga honorer di Jajaran Kabupaten Pelalawan Suami Dari Pemerintah Kabupaten Pelalawan Dan wakil rakyat. Akankah Tetap diperkerjakan sebagaimana biasanya ATAU ADA Kajian – Kajian Yang LEBIH para menguntungkan “buruh” ini. Kita tunggu Keputusan ITU. (Ags)

3 pemikiran pada “Nasib Ribuan Tenaga Honorer Pemkab Pelalawan Diujung Tanduk ?”

  1. Kenapa asik ini saja yg dibahas…jgn bikin org menjadi galau. PNS pun banyak yg tidak bisa bekerja maksimal, justru ini disebut jg membuang uang negara. Coba dicek satu2. Pns kurang disiplin pun banyak. Apel pagi malas2an. Coba dicek benar2

    Balas

Komentari Artikel Ini