Rumah Dinas Wali Kota Blitar Dirampok

Bagikan Artikel Ini:

Rumah Dinas Wali Kota Blitar Dirampok

Blitar – Rumah dinas Wali Kota Blitar Santoso di Jalan Sudanco Supriyadi 18 disatroni perampok. Para pelaku menyekap Santoso, istrinya, dan 3 orang penjaga pos.

Saat ini polisi masih menghimpun keterangan para saksi di lokasi.
Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono menjelaskan, pihaknya sudah meminta keterangan penjaga pos rumah dinas. Menurut mereka, pelaku perampokan berjumlah 4-5 orang.

“Jumlah pelaku sekitar 4-5 orang berdasar keterangan penjaga pos,” jelas Argo, Senin (12/12/2022) seperti dilansir detik.com.

Baca Juga :  Truk Anggota Dewan Pelalawan Lenyap Dini Hari

Argo menambahkan, para pelaku membawa senjata tajam. Mereka juga mengacam penjaga pos dengan senjat tajam tersebut.

Argo menyebutkan ada lima orang yang berada di dalam rumah dinas. Antara lain wali kota Blitar, istri wali kota, dan tiga petugas penjaga dari Satpol PP. Seluruhnya disekap oleh pelaku, menggunakan tali dan lakban.

“Tiga orang penjaga di pos jaga dari Satpol PP disekap. Kemudian di dalam rumah, ada Pak Wali Kota dan Bu Wali Kota juga disekap,” katanya.

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

Informasi yang didapat detikJatim, tangan para penjaga itu diikat pakai tali. Kemudian mulut mereka ditutup pakai lakban oleh pelaku

Lebih lanjut, Argo menegaskan pihaknya saat ini tengah melakukan olah TKP. Garis polisi juga ditelah dipasang di sekitar tempat kejadian.

Foto: Suasana rumah dinas wali kota Blitar usai disatroni perampok. (Foto: Erliana Riady/file detikJatim)

Komentari Artikel Ini