Rumah Terbakar, Penghuni Terikat Kawat Berduri Hingga Tewas

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Langgam – Satu unit rumah penjaga kebun terbakar dan penghuninya terikat kawat berrduri hingga tewas.

MenurutKapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga melalui Humas Humasnya Ipda. M. Sijabat kepada suaraburuhnews.com bahwa pada Hari Senin (3/8/15) sekira jam 11.00 Wib diketahui telah trjadi kebakaran rumah milik Lukman Panjaitan di Dusun Tasik Indah KM.61 Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, korban terbakar meninggal atas nama Gordon panjaitan (41) penjaga kebun. KOrban meninggal dalam posisi telungkup, badan diikat kawat berduri.

Baca Juga :  Diancam Tembak Mati Oleh Teroris OPM, Kepala Suku Kimak: Jangan Takut, TNI-Polri Jaga Papua

Humas Polres Pelalawan menambahkan,tentang kronologis kejadian tersebut, pada hari Minggu (2/8/15) sekira pukul 9.00 Wib, korban makan di rumah saksi Tarim, kemudian korban pulang. Sekira jpukul 21.00 Wib saksi M.Hidayat dan Pak Debong ada melihat api dari kejauhan dan ada mendengar gemuruh seperti atap jatuh. Perkiraan saksi waktu itu kemungkinan kebakaran hutan dan tidak menduga itu kebakaran rumah.

Keesokan harinya, sekira pukul 11.00 Wib, saksi Tarim pulang dari kebun dan melihat rumah yang ditmpati korban sudah rubuh. Tarim bersama degan Burhan melhat ternyata rumah sudah terbakar lalu saksi pulang dan memberitahukan ke warga. Martin  kemudian melihat ternyata korban sudah meninggal karena terbakar di dalam rumah dalam posisi telungkup badan terikat degan kawat berduri . Kemudian melapkan kejadian tersebut ke Polsusektor Laggam dan kemudian diteruskan laporan ke Polsek Pangkalan kerinci.(mk)

Komentari Artikel Ini