Saat Apel Gedung Kesenian SMPN Bernas Terbakar

Bagikan Artikel Ini:

Saat Apel Gedung Kesenian SMPN Bernas Terbakar

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Pangkalan Kerinci – Gedung kesenian SMPN Bernas Pangkalan Kerinci Barat Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan ludes terbakar. Kebakaran terjadi disaat siswa/siswi sedang apel.

“Kami sedang apel, kami lihat asap datang dari arah gedung ini,” ujar Kepala Sekolah SMPN Bernas Marisah, S. Ag M. Pd kepada πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—†.

Pantauan media ini di TKP Jalan Abdul Jalil Pangkalan Kerinci Barat satu unit bangunan berukuran 9×16 Meter itu hangus terbakar, atap dan semua isi bangunan tak bisa diselamatkan lagi.

Baca Juga :  Info BMKG, Ini Peringatan Dini Cuaca Riau

Peralatan seni hanya tinggal puing – puing. Yang tersisa alat seni terbuat dari besi, alumunium seperti sebagian alat drumband, calempong. Pakaian seni budaya puluhan stel tidak meninggalkan sisa.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan H Abu Bakar FE saat ditemui di TKP mengatakan kepada media bahwa kejadian ini terjadi sekira pukul 07.30 WIB. Diduga penyebab kebakaran arus listrik jarak pendek.

Untuk nilai kerugian yang dialami untuk saat ini belum bisa dipastikan. Kejadian tanpa ada korban jiwa. Pemadaman kebakaran diturunkan Damkar Kabupaten Pelalawan. Beberapa unit mobil pemadam kebakaran diturunkan bersama personilnya.

Baca Juga :  Peringatan Dini Cuaca Riau Hari Ini

 

Pewarta: R07

Editor: Aps

Foto : Puing – puing kebakaran Gedung Kesenian SMPN BERNAS (15/8/2022) dok.sbnc.

Copyright: πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—†

Komentari Artikel Ini