Safari Anti Korupsi Formasi – Riau ke Pelalawan, Target Ungkap Korupsi

Bagikan Artikel Ini:

Safari Anti Korupsi Formasi – Riau ke Pelalawan, Target Ungkap Korupsi

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Safari Formasi – Riau (Forum Masyarakat Anti Korupsi) Riau ke Kabupaten Pelalawan, Jumat (14/6) sore dilaksanakan di Jalan Akasia Kelurahan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Dalam safari anti korupsi ke Kabupaten Pelalawan tersebut, Direktur Formasi Riau, DR. Muhammad Nurul Huda, SH, MH didampingi beberapa pengurus inti lainya.

Pertemuan tersebut juga dihadiri awak media, pemuda dan mahasiswa.

Menurut Direktur Formasi Riau, safari Formasi Riau ke Kabupaten se Riau merupakan agenda kerja Formasi. Dan Kabupaten Pelalawan merupakan Kabupaten yang kedua dikunjunginya

Baca Juga :  Siapa Beking PT MUP Berani Tolak Kewajiban Aturan PP 18/2021! Ini Penjelasan Samuel Kuasa Hukum 3 Janda Miskin Langgam

Khusus untuk di Kabupaten Pelalawan
program kerja Formasi ada beberapa progam dan proyek yang sarat diduga korupsi. Karena itu Formasi Riau akan menindaklanjuti dugaan korupsi di Kabupaten Pelalawan.

Ada beberapa proyek dan program Pemkab Pelalawan untuk saat ini yang diduga Formasi sarat korupsi diantaranya; Langgam Power, Destinasi Danau Tajwid, Teknopolitan, MOU BUMD Tuah Sekata tentang arus listrik, Bibit padi di Kuala Kampa dan lahan perkebunan yang dikelola perusahaan nakal, kata Direktur Formasi – Riau.

Dari sekian poin tersebut Formasi Riau akan ungkap satu persatu dugaan kasus korupsi tersebut.

Baca Juga :  Formasi Riau Siap Prapid Kejati Bila Tiga Kasus Dugaan Korupsi Bupati Rohil Dihentikan Penyelidikannya

” Dari sekian banyak dugaan korupsi itu, Formasi akan ungkap satu persatu,” kata Direktur Formasi – Riau, DR. Muhammad Nurul Huda, SH, MH, tutupnya.(sbnc/2).

 

Foto: Direktur FORMASI RIAU, DR. MUHAMMAD NURUL HUDA, SH, MH.

Satu pemikiran pada “Safari Anti Korupsi Formasi – Riau ke Pelalawan, Target Ungkap Korupsi”

Komentari Artikel Ini