Said Mashudi : Penyerangan PT. RL sama Seperti Peristiwa tahun 2011 di Bunut

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews..com – Pangkalan Kerinci – Penyerangan PT. Rimba Lazuardi terhadap warga Dusun Rendangan Desa Lubuk Kembang Bungo Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan propinsi Riau lebih kurang sebulan yang lalu merupakan menginggatkan peristiwa berdarah di Kabupaten Pelalawan di Desa Bagan Laguh Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan lima tahun yang lalu.

Hal ini disampaikan oleh legislator partai GOLKAR ini saat hearing dengan masyarakat korban penyerangan PT. Rimba Lazuardi dan manajemen PT. RL Senen (4/10/15).

” Penyerangan perusahaan PT. RL menginggatkan saya pada peristiwa tahun 2011 yang lalu. Saat itu perusahaan Arara Abadi memporak – porandakan masyarakat Desa Bagan Laguh oleh anak perusahaan Indah Kiat ini. Sungguh luar biasa, ¬†perusahaan berani menghancurkan perkampungan dan harta benda masyarakat. Kali ini terjadi lagi oleh perusahaan Rimba Lazuardi anak perusahaan PT.RAPP. Mau seperti apa Kabupaten ini perusahaan lebih berkuasa dan berani menginjak – nginjak marwah daerah,” kata Said Mushudi legislator ¬†dapil 2 ini.(rj)

Komentari Artikel Ini