Satu Unit Rumah Warga Seikijang Ludes Terbakar

Bagikan Artikel Ini:

Satu Unit Rumah Warga Seikijang Ludes Terbakar

??????????????.??? – Seikijang – Di musim hujan ternyata kebakaran tak juga bisa dihindari. Begitulah kalau nasip sudah datang. Bak pepatah, Mujur tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Itulah yang dialami oleh warga Bandar Seikijang Kecamatan Bandar Seikijang Kabupaten Pelalawan.

Satu unit rumah warga Kelurahan Bandar Seikijang Kecamatan Bandar Seikijang ludes terbakar. Kejadian kebakaran terjadi sekitar pukul 08:00 WIB, Senin (11/1/2021).

Menurut warga sekitar, Syamsuddin (40) bahwa rumah yang terbakar milik Pak Haji Khaidir (65).”Rumah yang terbakar milik Pak Haji Khaidir,” kata Syamsudin.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Cabut Izin Sektor Kehutanan dan HGU Perkebunan Jutaan Hektar

Rumah tersebut terletak di Jalan Lintas Sekijang – Pekanbaru sebelum pasar Seikijang menuju Pekanbaru. Kebakaran ini juga viral di media sosial karena kejadian ini diabadikan warganet video. Dan video kebakaran tersebut telah menyebar luas ke berbagai medsos.

Selain itu juga penuturan warga setempat terekam dalam video tersebut warga menuturkan ada satu unit mobil terbakar selain barang atau benda berharga lainnya. Namun belum dijekaskan mobil yang terbakar itu secara rinci.

Sampai berita ini dilansir belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang apa penyebab terjadi kebakaran dan berapa kerugian materi yang dialami korban.

Baca Juga :  Hakim Vonis 7 Tahun Penjara Perusak Hutan Lindung di Batam

Ditulis: Riko
Editor : Aps
Keterangan Foto: Seorang warga sedang memadamkan api rumah warga Seikijang yang baru saja terjadi kebakaran (11/1/2021: istimewa).

 

Komentari Artikel Ini