Sebagian Perjuangan Amuk Langker akan Dipenuhi PT Emp Bentu

Bagikan Artikel Ini:

Sebagian Perjuangan Amuk Langker akan Dipenuhi PT Emp Bentu

Suaraburuhnews.com – Langgam – Perjuangan anak muda Kecamatan Langgam dan Pangkalan Kerinci yang tergabung dalam Amuk – Langker (Aliansi Masyarakat untuk Keadilan Kecamatan Langgam dan Kecamatan Pangkalan Kerinci) mulai digubris perusahaan gas ini.

Melalui pertemuan kamarin, Selasa (21/5) antara Amuk – Langker dengan PT. Emp Bentu dan sub kontraktor PT. PPD menyepakati beberapa poin penting.

Untuk poin tenaga kerja maka ada penambahan kuota tenaga kerja sebanyak 7 orang untuk posisi utiliti atau produksi kemudian nantinya akan ada penambahan tenaga sekuriti pada bulan Juni atau Juli 2019.

Baca Juga :  Kader Minta Musda HIPMI Riau Dilaksanakan Sesuai Konstitusi

Kemudian untuk masalah kerusakan jalan yg menghubungkan Kelurahan Langgam dan Desa Tambak maka akan dilakukan pengaspalan jalan seminggu setelah lebaran dan untuk perbaikan badan jalannya dilakukan sebelum lebaran.

Sedangkan untuk poin CSR (Corporate Sosial Responsibility) dan poin LBD (Lokal Bussiness Development) akan di bicarakan lagi lebih khusus dan intensif paling cepat dua minggu setelah lebaran..

Pertemuan dimulai sekira pukul 09.30 WIB bertempat di aula kantor camat Langgam, dari PT. Emp Bentu dihadiri Zulfan koordinator internal dan eksternal relation sedangkan PT. PPD diwakili oleh Jhoni Siregar. Hadir juga dalam pertemuan itu Sekcam, Lurah dan Kapolsek Langgam.(sbnc/03).

Komentari Artikel Ini