Security PT RAPP Kejar Maling Hingga Tengelam dan Tewas

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com –  Pangkalan Kerinci – Security PT. RAPP mengejar pencuri besi tua yang ada di sekitar pabrik bubur kertas itu sehingga maling melarikan diri dan masuk ke kolam  dan berenang dan tenggelam hingga tewas, Sabtu (22/8/15).

Terkait dengan kejadian ini Kapolres Pelalawan, AKBP. Ade Johan Sinaga melalui Paur Humasnya, Ipda. M. Sijabat mengimpormasikan kepada wartawan Hari Sabtu (22/8/15), bahwa sekira jam 12.45 Wib s/d 13.39 Wib telah ditemukan jenazah diduga pelaku pencurian besi yg tenggelam di Danau Pos 3 belakang Tower 1 PT. RAPP. Adapun jenazah yg telah ditemukan tersebut yaittu, HW, (25), ET (19).

Baca Juga :  Dua Guru Papua Gugur Dibunuh KKB, Nadiem Makarim: Terima Kasih Atas Pengabdianmu

Sijabat menambahkan bahwa kronologis kedua jenazah tersebut tenggelam pada hari Jumat (21/8/15) sekira pukul 12.40 Wib .Ke 2 orang jenazah diduga tenggelam saat melarikan diri dengan menyeberangi Danau di areal Pos 3 PT. RAPP.  Ketika ke 2 orang korban tersubut diketahui oleh petugas security PT. RAPP dan 2 (dua) orang personel Polsek Pangkalan Kerinci yang sedang melaksanakan patroli di sekitar Danau Buatan Pos 3 belakang Tower 1, dimana diduga 2 orang korban tenggelam dari 5 orang diduga pelaku pencurian saat sedang mengambil besi milik PT. RAPP  di areal Laydawn.

Baca Juga :  Ketua JMSI, Assep PS Siap Memperkaya Literasi Pelalawan

Pencarian dilakukan oleh personel Polsek Pangkalan Kerinci di back up oleh Polres Pelalawan serta dibantu juga oleh Tim Basarnas Pekanbaru dan security PT. RAPP.

Kegiatan pencarian dilakukan dari mulai hilang tenggelam sampai dengan hari Sabtu (22/8/15) kemudian pada pukul 12.45 Wib ditemukan jenazah korban HW dan pada pukul 13.39 Wib ditemukan lagi jenazah korban ET.

Saat ini kedua jenazah dibawa ke RS Bhayangkara pekanbaru unttk dilakukan VER/otopsi. (mk)

Komentari Artikel Ini