Segudang Prestasi Menembak Tersimoan dari Putri Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

Segudang Prestasi Menembak Tersimoan dari Putri Pelalawan

??????????????.??? – Pangkalan Kerinci – Sungguh membanggakan keluarga, diam-diam ternyata tersimpan segudang bakat yang prestasi pada olahraga cabang menembak dari jati diri anak Kabupaten Pelalawan.

Sejak SD Lili (15) menunjukkan prestasi di bidang menembak. Saat itu masih di bangku SD kelas 6 Lili telah menorehkan sebagai juara 1 di kelas Metal Silhoutte. Selanjutnya di tahun 2019 Lili banyak mendulang prestasi dan mendapat mendali dan piagam, juara 1 di Event Monthly Games. Juara 1 10 meter Target Junior di Lapangan Tembak BSC Perawang.

Baca Juga :  Tuan Rumah HPN dan HUT JMSI Ke-4, Panitia Gesa Sejumlah Persiapan di Duri Bengkalis

Selain itu puluhan lembar Piagam Penghargaan, piala dan mendali juara pada level Kabupaten, Propinsi dan Nasional terkumpul dia raih prestasi juara 1, 2 dan 3 yang diadakan oleh berbagai kesatuan penembak.

Pada Ulang Tahun TNI yang ke 72 Lili lagi menjadi juara 4 YOUD 10 Meter VISIR UKLIK DANDIM Dumai. Dan kejuaraan Menembak Kelas 10 Meter Air Rifle Women Yunior Porkot Pekanbaru yang diadakan 4-9 September 2019 Lili juara 1.

Tahun 2020 lalu putri pasangan Indra Junaidi (Anjang) (45) Emi Suryani (42) ini meraih juara 3 pada Monthly Games Event 10 Meter Target di Lapangan tembak Perbakin, Riau.

Baca Juga :  Menteri PPPA-Ketum PWI Pusat Antusias Jajaki Kerjasama, Inilah Isu-isu Penting yang Dibahas

Lili lahir di Pangkalan Kerinci 15 tahun yang lalu. Tinggal besama orangtuanya di Simoang Kualo Dusn Payung Pangkalan Kerinci Kota. Dia bersaudari 3 beradik dan Lili anak yang bungsu. Saat ini Lili masih sekolah di MTSN kelas 3 Terusan Baru Pangkalan Kerinci Kota.

Saat ditanya ??????????????.???, Lili bercita-cita meneruskan bakat dan pretasinya menjadi Polwan (Polisi Wanita).”Cita-cita saya ingin jadi Polwan,” ungkap Lili kepada ??????????????.???.

Pewarta: Rojuli
Editor : Aps
Poto : Lili dengan piala dan mendalinya, 3/3/2021: Doc. ??????????????.???.

 

Komentari Artikel Ini