Seharusnya Menjalankan Tugas Pengamanan Natal dan Tahun Baru Dua Polisi ini malah Berbuat Mesum

Bagikan Artikel Ini:

Jakarta – Polri menyiapkan sanksi tegas kepada dua polisi yang berbuat mesum di Lampung Utara pada Senin (25/12) atau bertepatan dengan Natal 2017. Dua anak buah Jenderal Tito Karnavian tersebut bisa jadi dipecat dari Korps Bhayangkara.

Karopenmasi Divhumas Polri Brigjen Mohammad Iqbal mengatakan, penyidik propam sekarang sedang membuktikan, apakah dua anggota Polres Lampung Utara yakni Brigadir RV dan Brigadir TJ (Polwan) itu benar berselingkuh atau tidak.

“Nanti kalau terbukti, akan kami kenakan saksi tegas karena di tempat kami (Polri) ada mekanisme kode etik profesi, sidang disiplin,” kata Iqbal di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (27/12), sebagai mana yang dilansir jppn.

Menurut informasi yang dihimpun, kedua polisi itu berselingkuh saat harus menjalankan tugas pengamanan Natal dan Tahun Baru. Mereka tepergok sedang berduaan di kamar salah satu hotel.

Baca Juga :  Siswi SMP Diduga Diperkosa Anak Anggota Dewan Pekanbaru

Padahal, salah satu dari mereka yakni Brigadir RV, yang bertugas di Satnarkoba Polres Lampung Utara itu telah beristri.

“Kami sangat menyayangkan perilaku kedua polisi tersebut. Padahal polisi lainnya sibuk melaksanakan tugas khusus atau mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru,” ujar Iqbal.

Sementara ini, kedua polisi itu tengah dilakukan pemeriksaan di Polda Lampung. “Kami akan periksa kenakan sanksi sesuai mekanisme,” ujar Iqbal.

Kedua polisi itu diketahui tepergok sedang mesum di kamar Hotel Graha Wisata di Desa Kali Bening, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara pada Senin 25 Desember 2017, sekira pukul 12.00WIB.*

Baca Juga :  PT GSI Bohongi Pemilik Pompong Warga Langgam

Editor : Rojuli

Komentari Artikel Ini