Semakin Mantap Maju Pilkada Pelalawan, Budi Artiful Kembali Komunikasi dengan Parpol

Bagikan Artikel Ini:

Semakin Mantap Maju Pilkada Pelalawan, Budi Artiful Kembali Komunikasi dengan Parpol

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Bacalon Bupati Pelalawan, H. Budi Artiful, S E, M.I.P, semakin mantap maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pelalawan 2020. Selain gencar bersilaturahmi dengan masyarakat, sosok potensial pemimpin negeri Seiya Sekata ini kembali berkomunikasi dengan partai politik (parpol). Bacalon Bupati murah senyum ini melanjutkan komunikasi politik dengan DPW PKS Riau, Jumat (24/1/2020) di Pekanbaru.

Budi Artifu,l menyapaikan hasil pertemuan dengan DPW PKS bahwa dirinya berkomitmen maju dengan PKS, dan diharapkannya dapat membangun koalisi Golkar-PKS, selain partai lainnya.

Baca Juga :  Kapolres Pelalawan Sambut Silaturahmi Pimpinan Media Kabupaten Pelalawan Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024.

Sementara, terkait soal Wakil yang akan mendampingi ya kelak, Budi kembali menegaskan bahwa dirinya bersama tim dan partai telah membahas hal itu. “Insya Allah. Kita bicarakan lagi dengan tim. Yang terpenting kita harus sering komunikasi dengan semua Partai Politik,” ungkapnya.

Dari pertemuan dengan PKS, Budi menyampaikan kembali program kemasyarakatan untuk 12 Kecamatan di Kabupaten Pelalawan yang nanti akan dikembangkan dan semakin maju dari semua lini. Contoh, kata Budi, dari Pariwisata. “Ada Bono yang sudah Go Internasional. Jalan Lintas Bono, sebut dia, terus dikomunikasikan ke Provinsi dan pusat, supaya mendorong pertumbuhan di sektor Pariwisata,” kata Budi.

Baca Juga :  DPP Golkar Tetapkan Dua Kandidat Gubernur Riau, HM Harris Calon Kuat?

Pengembangan di sektor pariwisata itu diharapkannya semakin memacu pertumbuhan dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Sementara, di sektor Pertanian lebih spesifik dicontohkannya pengembangan Ubi. “Intinya, marilah kita sama-sama membangun Kabupaten Pelalawan,” ungkapnya.

Budi berharapan Pilkada nanti berlangsung damai dan tidak saling mencari kesalahan. “Mari kita sama-sama dengan masyarakat Kabupaten Pelalawan menuju Pilkada Damai 2020.

Diketahui, Budi Artiful dikenal sebagai sosok yang memiliki tingkat kepedulian sosial yang tinggi. Tamatan Sarjana Ekonomi dan S2 Ilmu Pemerintahan ini tidak diragukan lagi jika diberikan amanah untuk memimpin kabupaten Pelalawan.(rls).

Komentari Artikel Ini