Seorang Polisi Ditemui Tewas Gantung Diri

Bagikan Artikel Ini:

Seorang Polisi Ditemui Tewas Gantung Diri

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Padang – Anggota Polda Sumatra Barat berinisial RS (40) ditemukan tewas gantung diri dalam rumahnya di Perumahan Intan Sari Indah Blok C2 RT 05 RW III Kelurahan Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sabtu (21/8/2021) pagi. Peristiwa ini menggemparkan warga di sekitar tempat tinggal korban.

Dilansir iNews id, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan, anggota polisi tersebut bekerja di bidang keuangan Polda Sumbar.

β€œSebelum ditemukan meninggal, korban sempat curhat lewat aplikasi WhatsApp kepada temannya soal masalah pribadinya,” kata Satake, Sabtu (21/8/2021)

Baca Juga :  Saat Pesta Sabu Oknum PNS Digrebek Polisi

Mereka mengobrol pada Jumat (20/8/2021) pukul 18.42 WIB. Dalam obrolan tersebut, korban mengeluh kepada temannya jantung berdebar kencang dan tangan gemetar.

Setelah itu saksi membalas obrolan tersebut, namun tidak dibalas korban. Saksi kemudian menelepon korban tapi tidak diangkat.

β€œLantaran gak ada tanggapan, pagi hari pukul 05.35 WIB, saksi mengajak temannya untuk melihat korban ke rumahnya. Saat itu korban memang tinggal sendiri di rumah,” katanya.

Sesampai di sana, kedua temannya melihat dari luar jendela depan ada orang tergantung dengan tali di pintu kamar.

“Melihat kejadian tersebut, teman-temannya lainnya dan ketua RT setempat datang ke rumah korban,” kata Satake.

Baca Juga :  Pejabat DJKN Pusat Disomasi, Terkait Lelang Besi Tua eks PT CPI

Lalu setelah datang ketua RT, beberapa temannya mendobrak pintu belakang dan melihat korban sudah tergantung tali dan kakinya menyentuh lantai.

Saksi kemudian menghubungi istri korban dan menceritakan kejadian tersebut. Istri korban dan mertua langsung menuju rumah korban.

β€œSesampai di rumah korban, istrinya menurunkan korban dan dan membuka tali yang mengikat leher korban,” ujarnya.

Selanjutnya personil SPKT dan identifikasi Polresta Padang di lokasi dan memeriksa korban.

“Saat ini jasad korban sudah dievakuasi polisi. Petugas juga sudah meminta keterangan sejumlah saksi,” ucapnya.

Editor : Aps

Foto : Ilustrasi.

 

Komentari Artikel Ini