Seorang Pria Penjaga Bangunan Rumah di Pasar Baru Kerinci Tewas Menganaskan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Menghebohkan, seoarang pria Ujang Herman (56) meninggal dunia menganaskan dengan kepala lebam dan mengeluarkan darah.

Peristiwa sadis ini terjadi pada Hari Sabtu (23/12) di H. Abdul Jalil atau Jalan Belakang Pasar baru Pangkalan Kerinci Timur.

Kejadian ini baru diketahui sekira pukul 07.45 WIB. Menurut penuturan salah seorang tukang bangunan yang berkeja di rumah yang dijaga korban.

Menurut penuturan keluarga almarhum di TKP bahwa korban baru malam ini tidur di tempat rumah yang belum siap itu. Untuk menjaga bahan bangunan yang ada di rumah yang sedang dibangun tersebut. Tujuannya agar bahan bangunan yang ada di rumah H. H. Fadlun itu tidak dicuri.

Baca Juga :  FORMASI RIAU Terkejut, Dugaan SPPD “Fiktif Massal Anggota Dewan Rohil Membengkak"

Namun nasip sial nyawanya korban melayang dengan cara dibunuh dengan cara sadis.

Korban dilahirkan di Langgam dan tinggal di Pekanbaru. Korban selalu ke Pangkalan Kerinci ke rumah keluargnya di pasar baru Pangkalan Kerinci.

Pantauan Suaraburuhnews.com di TKP jajaran Polsek Pangkalan Kerinci sudah melakukan olah TKP dan membawa korban ke RSUD Selasih Pangkalan Kerinci.

Belum tau apa motif pembunuhan sadis inj.

Menurut informasi keluarga dekat bahwa mayat korban dimakamkan di Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan setelah dilakukan visum di RSUD Selasih Pangkalan Kerinci.(sbnc/01)

Komentari Artikel Ini