Seorang Warga Segati Ditemukan Dalam Sumur Sudah Tak Bernyawa

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com -Pangkalan Kerinci – Selrang warga dietmukan sudah tak bernyawa di sumur tua di belakang rumah korban Dusun III Tasik Indah Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Riau.

Mayat korban ditemukan pada Hari Minggu Tanggal 14 Oktober 2018 sekira jam 22.00 Wib bertempat di sumur tua belakang rumah korban Jalan Poros RAPP KM. 60.

Korban bernama Kasdim Aminadap Simangunsong umur 68 tahun.

Menurut paur Humas Polres Pelalawan kronologis kejadiannya adalah, pada hari Sabtu Tanggal 13 Oktober 2018 sekira pukul 17.00 Wib, ketika istri korban Rasmi Br Sianipar (Saksi I) menyadari bahwa suaminya sampai saat itu tidak kunjung pulang ke rumah dan kemudian memberitahukan kepada Kepala Dusun (Kadus III) Tasik Indah M. Jaiz ( Saksi II) perihal masalah tersebut.

Baca Juga :  Jalur Pita Merah dan Biru PT GSI Belum Ganti Rugi, Lagi Bohongi Masyarakat Kecamatan Langgam

Kemudian saksi II memberitahukan kepada warga sekitar dan mereka melakukan pencarian di sekitar rumah korban namun sampai larut malam, korban tidak juga ditemukan.

Hari Minggu Tanggal 14 Oktober 2018 sekira pkl 17.00 Wib, Tim Sar Basarnas Pekanbaru tiba di lokasi dan melakukan upaya pencarian.

Sekira pkl 22.00 Wib, mayat korban ditemukan di dalam sumur tua belakang rumah korban dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Jarak Sumur ke rumah korban lebih kurang 30 Meter dengan kedalaman 3 Meter.

Selanjutnya korban dibawa ke dalam rumah, dibersihkan dan pihak keluarga sepakat untuk tidak dilakukan otopsi.
Saat ini korban masih di rumah duka dan rencananya akan dikebumikan pada Hari Rabu Tanggal 17 Oktober 2018 di Samping rumah korban.

Baca Juga :  Innalilahi, Polisi Tembak Polisi di Lotim

Saksi 2.
1. RASMI Br SIANIPAR, Pr, 65 Th, Kristen, IRT, Alamat KM.60 Dusun III Tasik Indah Desa Segati.

Menurut keterangan saksi I, korban sebelumnya dalam keadaan sehat hanya penglihatan yang sudah mulai kabur, sehari sebelum hilang, korban melihat babi terjerat dibelakang rumah.

Hasil pemeriksaan Dokter Sijabat, tidak ditemukan tanda-tqnda kekerasan pada tubuh korban.(sbnc/02).

Poto: Mayat korban ditemukan di sumur tua belakang rumahnya.

Komentari Artikel Ini