Sepeda Motor Hantam Belakang Truk Balak Tewas di Tempat dan Sopir Truk Kabur

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Mengerikan, kasus lakalantas antara dua kenderaan truck Fuso balak B 9231 AW dengan sepeda motor Beat tanpa Nomor Polisi yabg dikendarai oleh Pendra Ali Wardana.

Lakalantas ini terjadi pada Hari Kamis Tanggal 25 Oktober 2018 sekira pukul 05.00 Wib, kemarin di Jalan Lintas timur tepatnya di depan Grai Makan.

Kedua kendaraan yang terlibat truck Fuso balak B 9231 AW yang pengemudinya melarikan diri. Sepeda motor Honda Beat tanpa Nomor yang dikendarai oleh bernama Pendra Ali Wardana jenis kelamin laki-laki (34) warga Desa Koto Lalang Kecamatan Lubuk Kilangan RT 03 RW 07 Kabupaten Bandar Buek – Padang.

Akibat kecelakaan ini pengendara sepeda motor Honda Beat Pendra Ali Wardana mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian lalu korban dibawa ke RSUD Selasih Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Riau.

Baca Juga :  Polres Pelalawan Ungkap 9 Pelaku Pembunuhan

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK melalui Paur Humasnya mengatakan kronologis lakalantas ini kepada wartawan dimana, seemula truck Fuso balak bergerak dari arah Simpang Langgam menuju arah simpang Kualo dan pada saat sampai di TKP terdapat penggalan jalan / U Turn Grai Makan dan yruck Fuso tersebut berbelok berputar balik arah ke arah Simpang Langgam namun pada saat berputar arah truck Fuso tersebut tidak putus sehingga truck Fuso tersebut bergerak mundur dan pada saat mundur tiba-tiba datang dari arah Simpang Langgam sepeda motor Beat yang dikendarai oleh Apendra dikarenakan jarak sudah dekat bagian depan honda tersebut menabrak bagian belakang samping kanan truck Fuso dan mengakibatkan pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kecelakaan lalu korban dibawa ke RSUD Selasih Pkl. Kerinci. (sbnc/03).

Komentari Artikel Ini