Sepeda Motor Personil Polda Riau Lenyap di Hotel Meranti Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangklan Kerinci – Maling alias pencuri tak pilih bulu untuk mencuri, sepeda motor Polisi pun jadi sasaran. Itulah yang dialami oleh Bripda Ajuan Hebert Antameng (20)  salah seorang personil Sat Sabhara Polda Riau yang melaksanakan pengamanan Pilkada di Kabupaten Pelalalwan, Rabu (9/12/15).

Sepeda motor milikAjuan merk Honda Supra X 125 BM 4107 NB, Warna hitam merah dengan Nomor rangka MH1JB912XAK2911111 dan Nomor mesin JB91E-2285653 Bribda Ajuan lesap saat menginap di Hotel Meranti Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci KOMPOL Rajif ketika dikompirmasi melalui selulernya membenarkan kejadian curanmor tersebut.

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

” Korban sudah membuat laporannya di polsek Pkl.Kerinci ” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menuturkan bahwa awalnya kejadian tersebut berawal Rabu (9 /12/15) sekira pukul 21.00 Wib sepulang dari melakukan Pam TPS, korban memarkirkan sepeda motornya di parkiran Hotel Meranti, kemudian pelapor bersama teman tugasnya Ilham (23) istirahat di hotel.

Keesokan pagi harinya, Kamis pagi (10/12/15), korban keluar hotel /cek out dari hotel dan sesampai di tempat parkiran hotel, korban mendekati ranmornya yang sebelumnya diparkirkan sudah tidak ada lagi ditempatnya semula. Sehingga atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp. 8.000.000, dan korbanpun selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pkl.Kerinci.

Baca Juga :  Kapolres, Bawaslu dan Pabung TNI Bersinergi Tinjau Rapat Pleno PPK Kecamatan Pangkalan Kuras

Setelah mendapat laporan korban, personil Polsek Pangkalan Kerinci dan Polres Pelalawan pun langsung melakukan olah TKP dan mealakukan penyelidikan.

Saat ini Kapolsek dan POlres Pelalawan sedang melakukan lidik di lapangan.

” Personil sudah cek TKP, dan sedang melakukan lidik dilapangan ” pungkas Kapolsek.****

 

Komentari Artikel Ini