Setelah Dibongkar Parit Dibiarkan Mengangga oleh Pemkab Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

Setelah Dibongkar Parit Dibiarkan Mengangga oleh Pemkab Pelalawan

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Awalnya parit di pinggir Jalan Lintas Timur ini mulus. Kemudian dibongkar dan mengangga sampai sekarang tak diperbaiki. Itulah parit di depan salah satu hotel di Pangkalan Kerinci terkesan dibiarkan.

Pantauan sbnc di TKP bahwa parit yang dibiarkan itu lebih kurang panjangnya 2 meter dan lebar 1 meter. Kedalamanya lebih kurang 1 lebih. Dan kondisinya sangat membahayakan penguna jalan.

Menurut pengakuan warga disekitar bahwa sudah sering terjadi kenderaan kecelakaan di dalam parit ini. Baik kendaraan roda empat maupun roda dua.

Baca Juga :  Anak SD Langkan Tewas Lakalantas Bus Sekolah ASIAN AGRI dengan Sepada Motor

“Sudah sering terjadi kecelakaan di parit ini Pak. Waktu itu mobil yang masuk ke parit ini. Sama-sama kami menolong kendaraan yang kecelakaan itu ke luar parit ini,” ungkap salah seorang warga yang tak mau dituliskan identitasnya kepada sbnc.

Menurut informasi warga juga bahwa dibongkarnya parit ini untuk melancarkan air dranase di Jalan Lintas Timur oleh pemda Pelalawan. Dan dibongkarlah parit ini mengunakan alat berat. Akhirnya parit dibongkar sampai sekarang belum diperbaiki.(sbnc/05).

Komentari Artikel Ini