Siang Buta Seorang Pria Perkosa Ibu Rumah Tangga Sedang Gendong Anak

Bagikan Artikel Ini:

Siang Buta Seorang Pria Perkosa Ibu Rumah Tangga Sedang Gendong Anak

Suaraburuhnews.com – Langgam – Entah nafsu apa yang dialami oleh Aloan Nadap Dap. Pada waktu siang bolong perkosa namanya Bunga (26) warga Km 83 Koridor PT. RAPP Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.

Tindak pidana pemerkosaan ini dilaporkan pada Tanggal 29 Juli 2019.
Pelaku bernama Oloan Nadap Dap dan terjadi pada hari Senin Tanggal 22 Juli 2019 sekira pukul 11.00 WIB.

Tempat kejadian di rumah pelapor Jalan Lintas RAPP Km 83 Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.

Baca Juga :  Saat Mati Lampu Remaja Diterkam Harimau Tubuh Diseret ke Hutan

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK membenarkan tindak pidana pemerkosaan ini. ” Iya benar kasus tindak pidana pemerkosaan ini dan sekarang lagi diperiksa pelakunya,” kata Kapolres Pelalawan kepada wartawan.

Kemudian Kapolres juga menyampaikan kronologis kejadian yakni pada Hari Senin Tanggal 22 Juli 2019 sekira jam 11.00 WIB pada saat itu pelapor atau korban sedang berada di dalam rumah kemudian pelaku langsung masuk ke dalam rumah Bunga dan mengambil anaknya yang digendong oleh Bunga dan langsung menarik pelapor ke dalam kamar bunga, sesampainya di kamar, korban melakukan perlawanan dan berusaha untuk berteriak meminta pertolongan namun terlapor langsung menutup mulut korban dengan kain panjang dan mengikat tangan korban dengan menggunakan kain panjang tersebut.

Baca Juga :  Seorang Polisi Ditemui Tewas Gantung Diri

Setelah itu terlapor langsung membuka pakaian yang digunakan oleh korban, setelah pakaian korban terlepas terlapor menyetubuhi (maaf- red) korban. Atas kejadian tersebut pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Langgam guna penyelidikan lebih lanjut. (sbnc/03).

Komentari Artikel Ini