SMPN Kuala Kampar Terbakar

Bagikan Artikel Ini:

SMPN Kuala Kampar Terbakar

Suaraburuhnews.com – Kuala Kampar – Bangunan SMPN 1 Kuala Kampar terbakar. Kebakaran terjadi pada Hari Minggu Tanggal 10 Februari 2019 sekiraa pukul 18.35 Wib.

Bangunan yang berada di Jalan Panglima Sampan Kelurahan Teluk Dalam Pukau penyalai itu terbakar saat warga melaksanakan sholat pardu magrib.

Ruangan yang terbakar sebanyak tiga ruang. Satu ruang kepala sekolah, ruang tata usaha dan ruangan gudang.

Paur Humas Polres Pelalawan dalam rilisnya kepada wartawan sampai saat ini belum tau apa penyebab kebakaran kebakaran ini. Dan pelaku pembajakan dalam penyelidikan.

Baca Juga :  Muhammadiyah Tetapkan 1 Ramadan 1442 H Jatuh Pada Selasa 13 April 2021

Kronologis kejadiannya sekira pukul 18.35 Wib tepatnya pada saat waktu sholat magrib, Maryati (istri penjaga sekolah) melihat adanya api di gudang sekolah yang sudah membesar, kemudian melihat hal tersebut Maryati teriak minta tolong kepada masyarakat yang lewat dan dilakukan upaya pemadaman oleh masyarakat dan dibantu juga pemadaman api menggunakan mesin 1 (satu) unit mini striker milik kantor camat Kuala Kampar. Sehubungan api yang sudah membesar mengakibatkan api mejalar ke ruangan Tata Usaha dan Ruangan Kepala Sekolah. Dan sekitar pukul 19.25 Wib api berhasil di kuasai dan dipadamkan serta dilakukan pendinginan hingga pukul 21.00 Wib.

Baca Juga :  LSM Laporkan Kepala Desa Segamai di Polres Pelalawan

Atas kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa dan kerugian materil belum dapat di taksir.(sbnc/01).

Komentari Artikel Ini