Sosok Mayat Ditemukan Mengapung di Sungai Indragiri

Bagikan Artikel Ini:

Sosok Mayat Ditemukan Mengapung di Sungai Indragiri

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Inhu – Warga Indragiri Hulu temukan mayat mengapung di sungai Indragiri Desa Sungai Guntung Tengah Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu provinsi Riau, Rabu (4/8-2021) sekira pukul 13.00 WIB

Diketahui mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki bernama Kiki (22) warga Desa Sialang Dua Dahan, Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu.

Berdasarkan keterangan Sekdes Sialang Dua Dahan Jub Premi saat dikonfirmasi bahwa korban memiliki riwayat penyakit ayan (epilepsi). Lebih lanjut dirinya mengatakan, bahwa korban sebelumnya pernah jatuh ke sungai akibat penyakit yang dideritanya namun masih bisa diselamatkan .

Baca Juga :  Pengawas Tanaman Akasia Hilang Misterius Sudah 20 Hari Belum Ditemukan

“Sebelumnya Korban pernah jatuh ke sungai akibat penyakit yang dideritanya, namun masih bisa diselamatkan,” ujar Jub Premi, seperti dilansir Harianriau.

Jub Premi juga mengatakan bahwa penemuan mayat tersebut diketahui oleh 2 orang warga Desa Sungai Guntung yang hendak mandi ke sungai.Kedua orang saksi tersebut bernama Candra (20) dan Muslimin (18), Saat ini korban telah dievakuasi ke RSUD Indrasari Rengat oleh tim KPBD dan pihak kepolisian guna dilakukan Autopsi

“Saat ini korban sudah dievakuasi ke RSUD Indrasari Rengat guna dilakukan Autopsi,” pungkasnya.

Baca Juga :  Kajari Bombana Meninggal Dunia Akibat Sakit

Editor: Aps

Foto : Istimewa

Komentari Artikel Ini