Suami Grebek Istrinya Lagi Ngamar dengan Laki-laki Muda di Wisma Selatpanjang

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Selatpanjang – MA (65) kaget bukan main ketika menggrebek salah satu kamar di Wisma Dyva Jalan Diponegoro Selatpanjang, Jumat (10/2/2017). Di dalam kamar itu, Ia mendapati istrinya bersama seorang laki-laki berusia 23 tahun.

MA ketika ditemui di Polsek Tebingtinggi mengaku sudah lama menaruh curiga kepada perempuan yang dinikahi tahun 2000 itu. Waktu itu, kata MA, istrinya WA tidak pernah lagi tidur di rumah sejak Januari 2017. Kalau pun pulang, WA hanya sebentar dan itupun pada siang hari.

“Dia (WA) tak lagi tidur di rumah sejak Januari,” kata MA kepada awak media.

Diceritakan warga Rintis lagi, Selasa (7/2/2017) lalu, WA mengabarkan kepada anaknya bahwa ia pergi ke Belitung Merbau ada acara. Lalu, Kamis (9/2/2017) WA mengirim pesan singkat ke anaknya yang mengabarkan bahwa dirinya sudah kembali ke Selatpanjang. Namun, WA tak juga pulang ke rumah.

Baca Juga :  Kapolres, Bawaslu dan Pabung TNI Bersinergi Tinjau Rapat Pleno PPK Kecamatan Pangkalan Kuras

Ditambahkan MA, pukul 02.30 WIB dinihari Jumat, Ia dikabarkan oleh salah seorang anaknya bawa WA sedang berada di Wisma Dyva Jalan Diponegoro Selatpanjang. Takut terjadi apa-apa saat penggerebekan, MA menghubungi pihak Polsek Tebingtinggi untuk ikut bersama dinihari itu.

Di salah satu kamar, MA kaget bukan kepalang. Ia mendapati istrinya berada bersama laki-laki yang tak Ia kenal. WA dikabarkan sudah berbaju lengkap namun terlihat tidak rapih, sementara laki-laki berinisial RA hanya mengenakan handuk.

“Saya emosi, saya tak mau ikut sampai ke dalam kamar. Saya minta keduanya dihukum atas perbuatan yang memalukan ini,” kata MA.

Baca Juga :  Sinarmas Grup Menadah dan Menampung Kayu Alam Riau dari Sumber Ilegal

WA merupakan salah seorang perempuan yang aktif berorganisasi. Di beberapa kesempatan WA mengatakan bahwa ia merupakan ketua salah satu lembaga pengawas pejabat negara. WA juga pernah berkantor di Jalan Imambonjol Selatpanjang.

Hasil penelusuran, ke LSM yang diklaim WA, membenarkan bahwa WA memang memiliki KTA. Namun, surat tugas WA dikatakan sudah berakhir sejak beberapa tahun belakangan. WA juga dikabarkan memiliki surat tugas dari salah satu media.

Hingga Jumat siang, WA dan RA masih berada di Polsek Tebingtinggi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (Sumber: GoRiau).

Komentari Artikel Ini