Tabrak Truk, Bule Asal Australia Tewas

Bagikan Artikel Ini:

Tabrak Truk, Bule Asal Australia Tewas

Suaraburuhnews.com – Denpasar – Seorang bule Australia asal Sydney bernama Peter Raymon meninggal dunia secara tragis. Pria kelahiran 2 Juli 1959 ini dinyatakan meninggal dunia setelah kepalanya dilindas truk.

Kecelakaan yang terjadi pada Jumat (7/6) sekitar pukul 16.15 sore ini terjadi tepat di Perempatan Benoa dari arah Pesanggaran, Denpasar Selatan.

Kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda bernomor polisi DK 4235 AAL bergerak dari arah barat ke timur.

Sedangkan truk bernomor polisi DK 9528 AE yang dikendarai Dicky Agung Wijaksana bergerak dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga :  Rumdis Kadiv Lapas Riau Dibom Molotov OTK

Setibanya di perempatan Benoa sepeda motor yang dikendarai korban menabrak samping kiri body truk.

Bahkan, dari rekaman video CCTV terlihat kepala korban seperti terlindas roda belakang truk. Akibatnya kepala korban mengalami luka menganga.

“Korban mengalami luka berat di kepala hingga akhirnya tewas di tempat,” kata Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo, Jumat (7/6).

Setelah kejadian, jasad korban dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar untuk proses lebih lanjut.

Sementara si sopir truk beserta truk yang dikendarainya diamankan ke Polresta Denpasar untuk diperiksa lebih lanjut.

Baca Juga :  Oknum Guru di Rohul Bunuh Suami dengan Parang

“Jasad korban dievakuasi menggunakan mobil ambulans BPBD ke RS Sanglah. Sedangkan sopir truk masih kami periksa,” tandasnya.

Artikel ini sudah tayang di jppn.com dengan judul, Berita Duka: Peter Raymon Meninggal Dunia secara Tragis.

Komentari Artikel Ini