Tabrakan Maut Km 132 Lintas Timur, Dua Mahasiswi Tewas di Tempat

Bagikan Artikel Ini:

Tabrakan Maut Km 132 Lintas Timur, Dua Mahasiswi Tewas di Tempat

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Lesung – Menyedihkan, dua orang mahasiswi tewas bertabrakan di Kilometer 132 Lintas Timur Desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan, Riau.

Kasus Laka Lantas tersebut terjadi antara sepeda motor Honda Beat BM 2637 GU dengan kendaraan Truck Hino Tronton B 9828 TYW.

Kejadian terjadi pada Hari Minggu Tanggal 18 November 2018 sekira pukul 10.40 WIB.

Kendaraan yang terlibat adalah Sepeda motor Honda Beat BM 2637 GU yang dikendarai oleh Siska Lestari (26) status Pelajar Jalan Kua Pulau Kijang RT 05 RW 08 Reyeh, Inhil. Siska Lestari berboncengan dengan Martia Tri Utami (21) status Pelajar warga Jalan Kua Pulau Kijang RT 05 RW 08 Reyeh, Inhil.

Depeda motor tersebut bertabrakan dengan Truk Hino Tronton B 9828 TYW yang dikemudikan oleh Rudi Hartono (33) warga Dusun III Pulau Rakyat Tua, Asahan, Sumut.

Baca Juga :  Kasal: Isyarat KRI Nanggala-402 Fase Submiss Menuju Subsunk

Akibat kecelakaan ini pengendara sepeda Motor Honda BeatB M 2637 GU  yang dikendarai oleh Siska Lestari mengalami luka robek di kepala, tangan kanan patah, kaki sebelah kanan patah, perut robek, selangkangan paha robek, dan meninggal dunia di tempat. Korban dibawa ke Puskesmas Pangkalan Lesung. Sedangkan Martia Tri Utami mengalami luka robek di selangkangan paha, dibawa ke Puskesmas Pangkalan Lesung dan meninggal dunia di Puskesmas Pangkalan Lesung.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK melalui Paur Humas Polres Pelalawan menyampaikan rulisnya tentang Laka Lantas ini mengatakan bahwa, semula sepeda Motor Honda Beat BM 2637 GU  yang dikendarai oleh Siska Lestari dengan membawa penumpang Martia Tri Utami bergerak dari arah sorek menuju arah Ukui, setibanya di TKP Jalan Lintas Timur Km. 132 Desa Pesaguan kondisi jalan lurus dikeraskan dengan aspal. Cuaca cerah pada siang hari, marka jalan putus-putus, arus lalu lintas sedang, sepeda motor tersebut tersebut bergerak ke kanan jalan dari arah Sorek menuju arah Ukui. Pada saat bersamaan datang bergerak dari arah berlawanan Truk Hino Tronton B 9828 TYW yang dikemudikan oleh Rudi Hartono. Karena jarak sudah dekat kecelakaan tidak dapat dielakkan lagi, bagian samping depan sebelah kanan truk Hino yang dikemudikan oleh Rudi Hartono menabrak bagian depan sebelah kanan sepeda motor Beat yang dikendarai oleh Siska Lestari dan terbentur di ram sebelah kanan Truk Hino Tronton, yang mengakibatkan pengendara dan penumpang sepeda motor Beat mengalami luka-luka dan kedua kendaraan mengalami kerusakan setelah kecelakaan lalu lintas tersebut.(sbnc/02).

Komentari Artikel Ini